Promosi Konser di Seoul, Tae Yeon Bikin Salah Fokus Pamer Pusar
Instagram/taeyeon_ss
Musik

Tae Yon akan menggelar konser di Seoul Jamshil Indoor Gymnasium pada 20 dan 21 Oktober mendatang.

WowKeren - Tae Yeon dalam waktu dekat akan menggelar konser bertajuk "'s... Taeyeon Concert". Member Girls' Generation itu pun tengah gencar berpromosi termasuk di akun Instagram pribadinya.

Namun, postingan promosi Tae Yeon belum lama ini langsung ramai dibanjiri komentar salah fokus netter. Pasalnya idol kelahiran tahun 1998 itu mengunggah foto yang berfokus pada pusarnya.


Banyak netter yang pada akhirnya menuliskan komentar kocak. "Untung pusarnya bersih wkwkwk," tulis seorang netter. "Saya lagi minum ampe keselek ya makasih loh," sambung netter lain.

Lihat postingan ini di Instagram

‘s tour🕷

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada

"Mbk aurat mbk," lanjut netter lain. "Jangan diumbar neng, itu punya aa aset aa itu neng, gamau berbagi ke yg lain," tambah netter lain. "Gue ga liat. Gue pake headset:)," pungkas netter lainnya.

"'s... Taeyeon Concert" sendiri akan digelar di Seoul Jamshil Indoor Gymnasium pada 20 dan 21 Oktober mendatang. Penjualan tiket konser itu sudah dibuka sejak 20 September kemarin lewat situs Yes24.

Sementara itu, Tae Yeon paruh pertama 2018 kemarin juga sibuk menggelar tur konser di Jepang. Pelantun "Fine" itu selanjutnya debut unit Oh!GG bersama Yoona cs dengan merilis lagu "Lil' Touch".

You can share this post!

Related Posts