D.O. Siap Cium Nam Ji Hyun di Preview '100 Days My Prince', Reaksi Kocak Fans Bikin Ngakak
tvN
TV

Video cuplikan episode keenam yang diunggah tvN ke Twitter dibanjiri komentar fans.

WowKeren - Episode terbaru "100 Days My Prince" pastinya sangat dinantikan fans. Pasalnya dalam cuplikan episode ke-6, Do Kyung Soo (D.O. EXO) terlihat akan mencium Nam Ji Hyun.

"100 Days My Prince" menceritakan putra mahkota Lee Yool (D.O.) yang hilang hingatan dan menjalani hidup sebagai rakyat jelata dengan nama Won Deuk. Ia bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita lajang tertua di desa dan menikahinya karena terpaksa. Dalam episode kelima, Won Deuk mulai jatuh hati pada Hong Shim.

Cuplikan episode keenam menampilkan Won Deuk yang mulai bermanis-manis pada Hong Shim. Kita bisa melihat momen romantis mereka saat Hong Shim mengajari Won Deuk membuat alas kali dari jerami. Won Deuk mengatakan bahwa Hong Shim cantik. Ia bahkan memberi bunga pada istrinya tersebut. Di akhir cuplikan, tampak Won Deuk mendekatkan wajahnya, siap mencium Hong Shim.

Fans pun bereaksi heboh setelah menyaksikan cuplikan episode keenam "100 Days My Prince". Banyak yang membanjiri postingan Twitter tvN drama dengan gif-gif yang kocak. Mulai dari tak sabar menyaksikan mereka berciuman hingga menangis karena tak rela.


Sementara itu, episode keenam "100 Days My Prince" bisa disaksikan malam ini, Selasa (25/9). Bagi yang penasaran apakah Won Deuk dan Hong Shin jadi berciuman atau tidak, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel