Pakai Hanbok Seksi di Pemotretan Chuseok, Sulli Dihujat Mirip Wanita Penghibur
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Penampilan Sulli dalam pemotretan Chuseok memang dinilai cantik oleh fans, tapi tidak bagi netter.

WowKeren - Sulli kembali menjadi sorotan lantaran postingan Instagram terbarunya. Kali ini, mantan member f(x) mengunggah foto-foto di balik layar pemotretan bertema Chuseok bersama majalah W Korea

Dalam pemotretan, Sulli mengenaakan hanbok atau pakaian tradisional Korea tanpa lengan. Fans menyoroti kecantikannya yang dinilai di atas level. Namun netter justru membahas hanbok yang dikenakan mantan kekasih Choiza tersebut.

Hanbok medern yang dipakai Sulli disebut hanya bagian dalam saja. Biasanya wanita Korea mengenakan hanbok lengkap dengan bagian luar yang berlengan panjang. Namun Sulli hanya mengenakan bagian dalamnya saja yang membuatnya dihujat habis-habisan.


Lihat postingan ini di Instagram

@kim_jungyoung 언니가 최고 @wkorea 👈🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) pada

Tak hanya dihujat, Sulli juga dibanjiri sindiran pedas. Bahkan tidak sedikit yang menyebutnya seperti gisaeng atau wanita penghibur di era Joseon.

"Berani-beraninya dia mengenakan hanbok dengan cara seperti itu?" komentar netter. "Memakai hanbok seperti itu sama saja dengan kalian mengenakan baju tanpa celana atau sebaliknya. Dia benar-benar tidak punya otak," sahut yang lain. "Dia mirip gisaeng," pungkas lainnya. "Dia jelas terlihat seperti gisaeng, di jaman modern adalah wanita penghibur," tambah netter lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait