Pose Ngangkang Chanyeol EXO di Pemotretan Vogue, Bikin Netizen Histeris
Twitter
Selebriti

Chanyeol kembali menghebohkan dengan penampilannya menggunakan brand Tommy Hilfiger.

WowKeren - Jika Kai EXO identik dengan salah satu brand asal Perancis Gucci, hingga kerap menghadiri peragaan busananya. Berbeda dengan rekannya, Chanyeol yang lebih akrab dengan brand Amerika Serikat Tommy Hilfiger.

Bahkan saat awal September lalu, Chanyeol dan Tae Yeon datang ke Shanghai untuk peragaan busana tersebut. Penyanyi kelahiran 1992 tahun itu juga mendapatkan penghargaan dengan busana terbaiknya.

Tak heran jika Chanyeol kerap disebut seolah diciptakan memang untuk brand yang juga bekerja sama dengan model kenamaan Gigi Hadid. Kali ini, Chanyeol kembali menghebohkan dengan melakukan pemotretan untuk majalah Vogue Korea untuk edisi Oktober mendatang.

View this post on Instagram

오전에 공개한 #찬열(@real__pcy)의 이미지 어떠셨나요? 오늘 밤엔 영상도 함께 선보입니다. #타미나우 컬렉션을 입고 <보그>와 함께 한 찬열의 망중한! #보그 10월호에선 그 여유를 함께 느끼실 수 있습니다. @TommyHifiger (✍🏻Kihoh Sohn) _ #Chanyeol stands before the camera in pieces from the #TommyNow collection for #VogueKorea’s October issue. #Vogue #灿烈 #画报 #时尚


A post shared by Vogue Korea (@voguekorea) on

Penyanyi kelahiran Seoul ini nampak menawan dengan rambut terbarunya berwarna pirang. beberapa foto yang ditampilkan oleh Vogue memperlihatkan wajah Chanyeol yang serius.

Pelantun "Miracle in December" ini menggunakan koleksi terbaru milik Tommy Hilfiger mulai dari pakaian hingga alas kaki. Pemotretan itu dilakukan di Fairmont Peace Hotel, di berbagai sudut ruangan. Salah satu posenya yang sedikit basah, dan kaki terbuka membuat beberapa penggemar langsung heboh.

"Dia benar-benar mengagumkan," tulis akun @bah***. "Chanyeol begitu tampan dalam pemotretan ini," tulis akun @len***. "Inilah orang paling tampan yang pernah ada," tulis akun @eri***. "Ini sangat sulit untukku melihatnya seperti ini," tulis akun @eng***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru