Tak Cuma Hadiri Fashion Show dan Jalan-Jalan, Ini yang Juga Dilakukan Kai di Paris
Selebriti

Kai tak hanya tampil di fashion show Gucci dan jalan-jalan selama dirinya berada di Paris.

WowKeren - Untuk yang kedua kalinya, Kai EXO diundang untuk menghadiri fashion show Gucci. Pemilik nama asli Kim Jongin itu tampil di Gucci Cruise 2019 Fashion Show" yang digelar di Arles, Perancis pada Senin (24/9).

Selain tampil di fashion show Gucci, Kai juga menyempatkan untuk jalan-jalan selama dirinya berada di Paris. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut membagikan beberapa foto jalan-jalannya via Instagram.

Rupanya selain itu, Kai juga sempat menjalani pemotretan dengan majalah W Korea. Klip pemotretan Kai dibagikan W Korea lewat akun Instagram resmi pada Selasa (25/9).


Klip tersebut menampilkan berbagai pose Kai mulai mencium bunga, tiduran di kasur hingga jungkir balik di lantai. Di sini kita juga bisa melihat pose Kai menjelang berangkat menghadiri fashion show Gucci.

Sementara itu, Kai dan member EXO lainnya dijadwalkan comeback dalam waktu dekat. Grup beranggotakan 9 orang tersebut akan merilis album kelima dan menjadi album pertama mereka sejak terakhir kali merilis album winter spesial berjudul "Universe" Desember tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait