Terpesona dengan Kecantikan Lee Young Ae, Seungri Dibuat Salah Fokus
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Dikenal sebagai artis tercantik di Korea, Seungri mengaku suka dengan Lee Young Ae.

WowKeren - Kecantikan Lee Young Ae tak perlu diragukan lagi, meskipun usianya hampir mencapai kepala lima, namun ia tetap awet muda. Terkenal dengan perannya di drama sejarah "Jewel in the Palace", sosok Lee Young Ae disebut sebagai ratu hallyu saking populernya drama tersebut di luar Korea.

Lama tak hadir di layar kaca, Lee Young Ae ikut dalam acara spesial Chuseok "I'll Win You Over with My Channel". Selain Lee Young Ae, Seungri Big Bang juga menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Seungri menceritakan kekagumannya kepada Lee Young Ae. Seungri mengaku pernah bertemu Lee Young Ae dan mantan suaminya di bandara.

Seungri menyapa mereka berdua, namun dirinya hanya fokus kepada Lee Young Ae. Bahkan dirinya tak ingat dengan wajah suaminya.

"Suatu hari aku bertemu Lee Young Ae di bandara sebelumnya. Dia saat itu bersama suaminya, dan aku terus menatapnya," ungkap Seungri. "Aku memberi mereka salam, tapi aku tidak ingat suaminya. Aku hanya menatap Lee Young Ae."


Seungri

Allkpop

Meski kagum dengan Lee Young Ae, Seungri mengatakan dirinya tak mau kalah dari Lee Young Ae. Dirinya tahu jika Lee Young Ae adalah lawan terberatnya untuk mendapatkan perhatian dalam acara tersebut, mengingat ini kali pertama dirinya tampil di variety show.

"Aku harus berhadapan dengan Lee Young Ae, dia lawan yang kuat," ungkap Seungri. "Dia akan mencuri perhatian karena banyak sisi kehidupannya yang belum pernah diungkap kepada publik."

Dengan nada bercanda Seungri mengatakan bahwa Lee Young Ae akan mendapat 40 menit screentime meskipun nantinya Lee Young Ae hanya duduk disana. Lalu bintang tamu lainnya akan mendapatkan sisanya.

"Jujur saja ya, Lee Young Ae akan mendapat 40 menit screentime meskipun dia hanya duduk di sana," kata Seungri. "Dan kita semua akan mendapat sekitar 25 menit, itupun kalau kita lucu."

Seungri sendiri hadir untuk membantu Kang Ho Dong dalam membuat konten acaranya. Setelah mendatangi Seungri, Kang Ho Dong akan mengunjungi rumah semua member Big Bang lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait