Pamer Perut Rata Usai Lahiran, Cherly Juno Eks Cherry Belle Diserbu Ibu-Ibu
Instagram/cherly7uno
Selebriti

Banyak netizen yang mengaku sudah menjadi ibu-ibu yang langsung menyerbu foto Cherly berikut ini.

WowKeren - Cherly Juno baru saja melahirkan anak pertamanya pada 15 Agustus 2018 lalu. Sempat ingin melahirkan secara normal, namun Cherly akhirnya memutuskan untuk melahirkan secara caesar lantaran kepala calon anaknya sulit untuk turun.

Lebih dari sebulan pasca melahirkan, penampilan Cherly pun sudah mulai normal. Mantan personel Cherry Belle tersebut bahkan sudah berani menunjukkan perut ratanya di postingan terbaru Instagram, Selasa (25/9). Dimana Cherly mempromosikan salah satu situs belanja online.

Perut Cherly yang sedikit terlihat dalam foto itu pun langsung mencuri perhatian netizen di media sosial. Banyak netizen yang memuji Cherly lantaran sudah berhasil mengembalikan perut ratanya hanya dalam waktu satu bulan pasca melahirkan. Di sisi lain, netizen yang kebanyakan ibu-ibu tak ragu untuk meminta tips agar bisa cepat kembali langsing pasca melahirkan.


"Cie body udah mantap lagi hahahaha. salam buat RYUUUUU si tampannnn. hahahaha papanya udah gak bisa memonopoli ketampanan," kata yang lain. "Ce, kok perut udah langsing baeeekk," seru yang lain. "Wih udah kurus @cherly7uno ," celetuk netter lain.

"Habis Lahiran koq perutnya rata.. bagi tips donk @cherly7uno," kata netizen yang mengaku sudah menjadi ibu ini. "Cece perutnya dipakein apa bisa langsung kecil gtu? Saya juga habis sc tp perut masih ngegelambir @cherly7uno," seru yang lain. "Cece segitumah masih langsing, masih sexy, ga kaya aku yg lebar kemana2 abis lahiran @cherly7uno," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru