Son Yeo Eun dan Seo Ha Jun Konfirmasi Rumor Kedekatan
Youtube/ MBCentertainment
Selebriti

Seo Ha Jun sengaja mendekati seniornya itu untuk menjalin kedekatan demi melancarkan proyek yang dijalani.

WowKeren - Pentingnya membangun kedekatan dalam proyek sebuah drama adalah untu menciptakan kchemistry pemeran utama. Tak heran jika sesama pemain melakukan pendekatan sebelum proses pembacaan naskah berlangsung.

Hal itu memang tidak tertulis dalam sebuah prosedur namun hanya sebagai sarana memudahkan terjalinnya komunikasi saja. Terkadang para artis yang memiliki jam terbang lebih tinggi tak sungkan mengajak juniornya berinteraksi untuk memudahkan proses syuting begitu juga sebaliknya.

Seperti yang dilakukan oleh para pemeran "Bad Papa", Son Yeo Eun dan Seo Ha Jun. Kedekatan yang terjalin di lokasi syuting ini bahkan hingga menimbulkan rumor mengenai skandal hubungan antara keduanya.

Tak ingin rumor yang tidak benar itu semakin merebak, keduanya segera melakukan klarifikasi. Kendati demikian dua orang yang berbeda umur empat tahun ini tak menampik mengenai kedekatan yang terjalin selama proses syuting berlangsung.


Pada Rabu (26/9) kemarin, dua bintang tersebut muncul dalam "Radio Star" yang ditayangkan oleh MBC. Pembawa acara rupanya begitu penasaran dan langsung menanyakan rumor kepada mereka.

"Kami diperkenalkan satu sama lain karena kami berperan dalam satu drama yang sama," tutur Son Yeo Eun. "Kami bertukar nomor dan saat malam aku mendapatkan pesan darinya, namun itu tidak sama dengan mendapat pesan dari seorang yang kita suka."

Menurut Son Yeo Eun, Ha Jun merupakan lelaki yang cukup supel dan gampang akrab dengan lawan mainnya. Sayangnya perlakuan Ha Jun yang seperti itu, malah membuat Son Yeo Eun malu.

Namun Ha Jun memiliki pendapat sendiri dengan melakukan pendekatan seperti itu. Baginya saat akting kedekatan harus tercipta dan sebagai junior dia ingin mengenal para seniornya.

"Saya lebih muda, sepertinya saya perlu mendekatinya lebih dulu," ujar Seo Ha Jun. Dia pun tak segan untuk membantu jika rekannya mengalami sakit karena jika lawan mainnya berperan dengan bagus maka itu akan berpengaruh padanya juga.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel