Tak Cuma Hadiri Fashion Show di Shanghai Bareng Chanyeol, Tae Yeon Juga Lakukan Ini
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Satu lagi kegiatan Tae Yeon di Shanghai selain tampil di fashion show Tommy Hilfiger.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation diundang menghadiri peragaan busana Tommy Hilfiger yang dihelat di Shanghai, Tiongkok 4 September lalu. Tak sendirian, penyanyi kelahiran 1989 tersebut diundang bersama Chanyeol EXO.

Rupanya selain tampil di fashion show Tommy Hilfiger, Tae Yeon juga sempat menjalani pemotretan dengan media Korea Dispatch. Foto-foto pemotretan Tae Yeon tersebut dipublikasikan hari ini, Kamis (27/9).

Tae Yeon

Dispatch

Salah satu foto menampilkan Tae Yeon dalam balutan sweter berwarna hitam dengan rambut. Dan di foto-foto yang lain, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut tak kalah cantik berbalut sweter bermotif garis-garis.


"Aku suka warnanya. Dia cantik banget dengan senyum cerah itu," komentar netter di forum online. "Dai kelihatan lembut banget. Aku suka banget senyumnya," kata netter lainnya. "Cantik!" ujar yang lain.

View this post on Instagram

T.

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Sementara itu, Tae Yeon siap menggelar konser solo. Idol yang debut pada 2007 tersebut juga baru saja comeback bersama subunit Oh!GG yang merilis single debut berjudul "Lil' Touch" 5 September lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait