Seulgi cs Ungkap Konsep Kolaborasi 'Wow Thing' di 'STATION X 0' Bak Kupu-Kupu
Youtube/KBSEntertain
Musik

SinB cs juga mengungkap susahnya mengatur jadwal latihan kolaborasi.

WowKeren - "STATION X 0" akhirnya merilis kolaborasi lagu "Wow Thing" pada Jumat (28/9). Kolaborasi ini menampilkan Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Kim Soyeon (G)I-DLE dan Kim Chung Ha.

Begitu dirilis, Seulgi cs melakukan wawancara dengan "Entertainment Weekly" KBS. Keempat idol cantik itu mengungkap banyak hal mulai dari alasan mereka berkolaborasi, konsep kolaborasi hingga latihan koreografi di tengah kesibukan padat.

"Kami bagian dari generasi remaja dan ini waktu (di hidupmu) ketika kamu punya banyak kekhawatiran dan pemikiran. Kami ingin memberikan mereka semua kekuatan dan keberanian, memberi dukungan untuk masa depan mereka," ujar Seulgi.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh STATION (@smtownstation) pada


"(Konsep kolaborasi) kami seperti kupu-kupu yang datag untuk mengunjungi kehidupan membosankan para gadis dan mengubah mimpi mereka jadi kenyataan. Ini seperti konsep mimpi dan fantasi," imbuh SinB.

"Sangat berat untuk menyamakan jadwal latihan dengan jadwal grup kami, jadi kami hanya berlatih dua kali. Tapi semua orang melakukan pekerjaan dengan baik. Seperti sudah diduga dari orang-orang terbaik di grup, pengecualian untuk aku," lanjut SinB.

Terakhir, SinB menceritakan bagaimana reaksi member G-Friend soal kolaborasinya di "STATION X 0". "Untukku, karena ini konsep yang sangat berbeda dari G-Friend, para member bilang, 'Kami akan melihatmu. Lakukan dengan baik'," pungkas SinB.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel