Tampil Perdana di Depan Publik Sejak Nikah, Min Hyo Rin Dipuji Makin Cantik
Selebriti

Netter memberikan banyak pujian untuk penampilan perdana Min Hyo Rin di depan publik sejak menikah Februari lalu.

WowKeren - Taeyang Big Bang menikahi sang kekasih, aktris Min Hyo Rin Februari lalu. Kurang dari dua pekan setelah menikah, pelantun "Last Dance" tersebut mulai menjalani wajib militer di mana ia bertugas sebagai tentara aktif.

Min Hyo Rin sendiri tak pernah muncul di hadapan publik sejak menikah dengan Taeyang. Meski begitu, aktris kelahiran 4 Februari 1986 tersebut, mendapat banyak tawaran untuk pemotretan majalah.

Untuk pertama kalinya sejak menikah, Min Hyo Rin tampil di depan publik lewat acara pembukaan pop-up store Valentino Canduystud Factory. Pada acara yang digelar Jumat (28/9) kemarin ini, Min Hyo RIn tampil cantik dan anggun.

Min Hyo Rin datang berbalut atasan lengan panjang warna hitam bermotif bunga yang dipadukan dengan rok panjang warna senada. Bintang film "Sunny" itu melengkapi penampilannya dengan handbag putih dan sepatu hak tinggi.


Tampil Perdana di Depan Publik Sejak Nikah, Min Hyo Rin Dipuji Makin Cantik

Newsen

Penampilan Min Hyo Rin tersebut mendapat banyak perhatian dari netter. Di penampilan publik perdananya ini, aktris yang pernah beradu akting dengan Gong Myung tersebut disebut terlihat semakin cantik.

"Sepertinya dia memperbaiki leher kura-kuranya. Dulu dia cantik tapi sekarang lebih cantik lagi," komentar netter. "Oing, lehernya kelihatan lebih panjang! Cantik..." kata netter lainnya. "Dia kelihatan seperti boneka," ujar yang lain.

"Jauh lebih cantik dengan senyum cerah seperti ini," kata netter. "Kalian semua yang menuduhnya hamil di luar nikah sekarang diam," celetuk netter yang lain. "Dia nggak pernah menua. Cantik!" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait