Masuki Usia Legal Korea, Kim So Hyun Bisa Minum Bir
Selebriti

Genap berusia 20 tahun, Kim So Hyung ungkapkan kegembiraannya.

WowKeren - Dikenal sebagai aktris cilik, Kim So Hyun akhirnya mencapai usia legal di Korea. Juni lalu, Kim So Hyun genap berusia 20 tahun.

Sejak saat itu Kim So Hyun sudah mulai berani menerima proyek film atau drama yang memiliki cerita lebih dewasa. Tahun ini Kim So Hyun bermain dalam drama "Radio Romance". Dalam drama tersebut dirinya tak lagi menjadi anak sekolahan, melainkan sebagai wanita karier yang bekerja sebagai penulis naskah radio.

Dalam drama tersebut Kim So Hyun juga beradu akting dengan Yoon Doo Joon yang usianya jauh diatasnya. Drama ini disambut hangat di Korea, dan Kim So Hyun dianggap berhasil melalui masa transisi dari artis cilik.

Kim So Hyun juga membuat acara reality show yang menggambarkan bagaimana usia 20 tahun merubah hidupnya. Kim So Hyun sudah mulai syuting di California pada Agustus lalu.

Dalam konferensi pers pada Jumat (28/9), Kim So Hyun mengungkapkan perasaannya. Dirinya mengaku awalnya mengira akan terjadi sesuatu yang besar dan hebat saat usianya menginjak 20 tahun, namun ternyata tidak.


"Aku sempat mengira akan terjadi sesuatu yang besar ketika aku berusia 20 tahun," ungkap Kim So Hyun. "Namun aku rasa tak ada yang berubah, kecuali angka pada umurku yang bertambah."

Kim So hyun menambahkan dirinya merasa lebih bebas dari sebelumnya karena kini ia sudah dewasa. Kim So Hyun juga mengaku sudah mecicipi sekaleng bir.

"Aku sudah tidak dibatasi lagi. Aku bisa minum (alkohol) sekarang," lanjut Kim So Hyun. "Aku belum mendapat kesempatan untuk minum terlalu banyak tapi aku merasa lebih baik setelah minum satu kaleng bir. Aku juga belum menguji toleransiku terhadap alkohol."

Kim So Hyun mengungkapkan jika dirinya lebih bebas mengekspresikan diri sendiri. Kim Soo Hyun juga belum merasa cukup dewasa untuk dibebani oleh berbagai tanggung jawab.

"Aku rasa aku akan lebih dewasa saat usiaku lebih dari 20 tahun," ungkap Kim So Hyun. "Aku tak perlu bersikap sok dewasa atau bertanggung jawab atas hal-hal disekelilingku."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait