Ungkap Rencana Wamil Awal Tahun Depan, Ini yang Diinginkan Seungri
StarNews
Selebriti

Seungri mengungkapkan rencananya untuk menjalani wajib militer awal tahun depan.

WowKeren - Saat ini Seungri menjadi satu-satunya personel Big Bang yang masih belum menjalani wamil. Keempat rekan satu grupnya yaitu G-Dragon, T.O.P, Taeyang dan Daesung saat ini bertugas sebagai tentara aktif dan petugas pelayanan publik.

Seugri sendiri saat ini disibukkan dengan kegiatan individu mulai merilis album, menggelar tur konser hingga membintangi variety show. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut membintangi variety show baru produksi YG Entertainment yang bertajuk "YG Future Strategy Office".

Hari ini, Senin (1/10), Seungri tampil di depan publik dalam jumpa pers "YG Future Strategy Offcice". Pada kesempatan tersebut, pelantun "Last Dance" itu mengungkapkan rencananya untuk menjalani wajib militer awal tahun depan.

"Aku akan menjalani wajib militer sesegera mungkin agar Big Bang bisa kembali aktif sesegera mungkin," ujar Seungri. "Para member yang lain sepertinya menjalankan tugas dengan baik dan dalam keadaan sehat di kamp militer. Aku rasa ini saatnya kami mempersiapkan comeback Big Bang.

Dalam jumpa pers kali ini, Seungri juga mengungkap kalau para member Big Bang meminta agar ia memastikan fans tak merasa kehilangan Big Bang selagi mereka bertugas. Untuk memastikannya, member termuda Big Bang itu pun menjalani segudang kegiatan sebagai satu-satunya member Big Bang yang aktif saat ini.

Sementara itu, Seungri mengawali tur konsernya lewat gelaran di Seoul Agustus lalu. Apa kalian sudah siap ditinggalkan Seungri yang berniat mulai bertugas awal tahun depan?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru