Kangen Kyuhyun di 'New Journey to the West 5', Netter Kurang Sreg dengan P.O. Gara-Gara Ini
TV

Penampilan P.O. sebagai member baru berhasil membuat penonton terkesan, hanya saja...

WowKeren - "New Journey to the West 5" tayang perdana di tvN pada Minggu (30/9). Season terbaru reality show populer ini masih digawangi Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun serta Song Min Ho Winner (II). Sedangkan posisi Kyuhyun Super Junior diisi oleh P.O. Block B.

Episode perdana memperkenalkan P.O. sebagai member baru. Penonton sukses dibuat terkesan dengan tingkahnya yang konyol dan tidak nyambung, sama seperti Song Min Ho baik saat masih baru bergabung atau sekarang.

Meski lumayang menghibur, netter mengaku kurang sreg dengan "peran" P.O. yang mirip dengan Song Min Ho. Mereka berpendapat jika member baru sebaiknya memiliki imej yang fresh dan berbeda. Akhirnya, netter justru baper mengaku kangen dengan Kyuhyun.


"Aku merasa ada yang hilang karena Kyuhyun tidak di sana. Dia seru sekali sih," komentar netter. "P.O. dan Song Min Ho benar-benar sama. Padahal aku mengharapkan karakter yang beda," tambah netter lain. "P.O. imut dan manis," sahut lainnya. "Karakter P.O. bertabrakan dengan Song Min Ho. Aku menginginkan member baru dengan karakter berbeda. Aku kangen Kyuhyun," pungkas lainnya.

Sementara itu, "New Journey to the West 5" masih memakai konsep travelling dengan games menarik yang dijalani member-membernya. Reality show ini bisa disaksikan setiap Minggu di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait