Tak Sengaja Lempar Fans Tutup Botol di Konser BTS, Manisnya Cara J-Hope Minta Maaf
Twitter
Musik

Aksi J-Hope meminta maaf itu membuat netter rela kena lemparan dari sang idola.

WowKeren - Bangtan Boys kini sedang sibuk dengan jadwal tur konser dunia "Love Yourself" di Amerika Serikat. Boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu sukses menyapa fans di Prudential Center, Newark pada Sabtu (29/9) kemarin.

Berbagai tingkah member BTS dalam konser itu pun langsung menjadi sorotan. Salah satunya adalah ketika J-Hope tak sengaja melempar tutup botol ke arah fans.

Dalam cuplikan momennya, J-Hope yang tengah perform bersama member BTS tampak membuka tutup botol dan melemparnya. Namun siapa sangka jika tutup botol itu malah mengenai fans di dekatnya.

Langsung menyadari hal itu, J-Hope pun berlari dan memegang fans itu sembari memberi tatapan minta maaf. Ia kemudian melempar air dalam botol yang dipegangnya ke arah fans.


Manisnya lagi, J-Hope kembali menyalami fans yang kena tutup botolnya. Idol kelahiran tahun 1994 itu kembali naik ke tengah panggung untuk melanjutkan perform bersama member BTS lain.

Aksi manis J-Hope saat meminta maaf itu pun langsung menjadi sorotan netter. Banyak netter yang berharap terkena lemparan J-Hope bahkan boleh lebih apabila nantinya bisa bersalaman dengan sang idola.

"Di timpuk pake sepatu juga relaaa," tulis seorang netter. "Dilempar army bomb juga gue rela asal abis itu dielus" jihop," imbuh netter lain. "Dia ketimpuk tutup botol aja pegangan, sampe ketimpuk sepatu mah rugi kalo ngga minta di nikahin. Wkwkwkkwkwkwkwkwk," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait