D.O. dan Nam Ji Hyun Romantis Tidur Bareng, Rating '100 Days My Prince' Meroket
TV

Episode terbaru drama sageuk tvN ini semakin membuat penonton baper. Berikut ratingnya.

WowKeren - Kisah percintaan D.O. EXO dan Nam Ji Hyun di "100 Days My Prince" semakin membuat penonton baper. Episode terbarunya pada Senin (1/10) kembali mencetak rating tertinggi selama masa penayangan.

"100 Days My Prince" merupakan drama historikal yang menceritakan Won Deuk (D.O. EXO) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksan menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Dalam episode ketujuh, Won Deuk menyelamatkan Hong Shim yang ditawan sekumpulan pria di hutan. Kejadian tersebut membuat hubungan mereka menjadi dekat. Malam harinya, Won Deuk tidur berdampingan dengan Hong Shim sambil memeluk dan manatap istrinya itu. Di akhir episode, Moo Yeon (Kim Jae Young), kakak Hong Shim, membidik panahnya dari jauh ke arah Won Deuk. Hong Shim yang berjalan ke arah Won Deuk tampak menyadarinya.


Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh "100 Days My Prince" meraup rating 8 persen dengan catatan tertinggi 9,4 persen. Sedangkan rating penonton 20-49 mencapai 4,4 persen dengan raihan tertinggi 5,3 persen.

Sementara itu, "100 Days My Prince" episode ke-8 bisa disaksikan malam ini, Selasa (2/10). Bagi yang penasaran dengan nasib Won Deuk, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru