Korea Drama Awards 2018: Lee Byung Hun Lawan Aktor Senior, Siapa Peraih Daesang?
OSEN
TV

Persaingan Daesang kali ini memang terbilang sangat ketat karena jajaran aktor senior yang dinominasikan.

WowKeren - Korea Drama Awards 2018 akan digelar pada Selasa (2/10) malam ini. Jelang digelar, publik mulai membuat perkiraan soal siapa saja aktor drama yang akan membawa pulang piala kemenangan.

Nominasi yang paling banyak menjadi sorotan tentunya adalah Daesang (penghargaan tertinggi). Apalagi dinominasi ini, Lee Byung Hun bersaing dengan para aktor senior mulai dari Lee Mi Sook, Yoo Dong Geun dan Cheon Ho Jin.

Sederet nama aktor nominasi Daesang di atas memang baru saja meraih kesuksesan besar lewat drama yang mereka bintangi. Lee Byung Hun dengan perannya di "Mr. Sunshine" sebagai Eugene Choi, tentara Amerika yang berasal dari Korea Selatan.


Awalnya sempat diragukan, akting Lee Byung Hun selalu sukses meraih pujian lantaran dinilai tak punya celah sama sekali. Aktor kelahiran tahun 1970 itu bahkan dinominasikan di kategori Daesang oleh ajang penghargaan Korea Selatan lainnya yang bakal digelar akhir tahun 2018 mendatang.

Jangan lupakan sosok Cheon Ho Jin yang membintangi drama "My Golden Life". Akting aktor kelahiran tahun 1960 itu bisa dibilang menjadi salah satu faktor utama drama yang tayang di KBS2 itu sanggup meraup rating tertinggi mencapai 45,1 persen.

Berikutnya ada Lee Mi Sook yang mencuri perhatian lewat aktingnya di "Money Flower" MBC. Nominasi terakhir yang patut diperhitungkan adalah Yoo Dong Geun berkat perannya di drama "Marry Me Now?" KBS2.

Dengan jajaran aktor senior di atas, persaingan Daesang kali ini memang terbilang sangat ketat. Siapapun di antara keempatnya bisa saja meraih Daesang sehingga sulit diprediksi siapa yang pada akhirnya bisa membawa pulang penghargaan tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel