'Lovely Horribly' Segera Tamat, Song Ji Hyo cs Kompak Merasa Tak Nyata
Instagram/gttk0000
TV

'Lovely Horribly' akan digantikan oleh drama 'Matrimonial Chaos'.

WowKeren - "Lovely Horribly" akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (2/10). Jelang tamat, para pemain drama KBS2 ini mengungkapkan perasaan masing-masing dan apa yang harus dinantikan penonton di episode terakhir nanti.

Song Ji Hyo didapuk memerankan karakter Oh Eul Soon, yang berubah dari sosok tak beruntung menjadi "dewi keberuntungan" dan berbagi takdir dengan Yoo Philip. "Rasanya kami baru saja memulai (syuting drama) kemarin, jadi rasanya masih belum nyata ini akan berakhir," ujar Song Ji Hyo.

"Sangat menyenangkan menjadi Eul Soon sejak musim panas dan sekarang menjadi dingin. Semua staf dan aktor sudah bekerja keras. Akhirnya, terima kasih kepada semua orang yang mencintai 'Lovely Horribly'," imbuh Song Ji Hyo.


Selanjutnya ada Park Shi Hoo yang memerankan karakter Yoo Philip, pria yang selalu berhasil melakukan apapun. "Aku merasa sedih karena perjalanan panjang 'Lovely Horribly' akhirnya akan selesai. Sangat menyenangkan bertemu kalian semua yang terkadang romantis dan terkadang misteri mengerikan," tutur Park Shi Hoo.

"Aku berharap kalian terus menonton hingga episode terakhir. Juga, tolong nantikan apakah Philip dan Eul Soon dapat melanjutkan romansa bahagia mereka setelah rahasia terungkap atau tidak," sambung Park Shi Hoo.

Terakhir adalah Kikwang Highlight yang berakting sebagai Lee Sung Joong, cowok yang naksir Eul Soon dan bisa melihat hantu. "Aku bisa syuting dengan gembira setelah bertemu orang-orang baik dan aku bisa berkonsentrasi dengan baik memerankan Sung Joong," ungkap Kikwang.

"Rasanya masih belum nyata ini akan berakhir tapi kurasa semua aktor dan staf sudah menciptakan dari panasnya musim panas menjadi memori menyenangkan. Jadi aku menantikan lebih jauh perpisahanku dari Sung Joong. Terima kasih banyak kepada semua orang yang mendukung 'Lovely Horribly'," pungkas Kikwang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel