Korea Drama Awards 2018: Cha Eunwoo Sanggup Ikuti Prestasi Sungjae Raih Best Rookie?
Twitter
TV

Cha Eunwoo dan Sungjae memiliki persamaan sama-sama merupakan idol aktor.

WowKeren - Korea Drama Awards 2018 siap digelar pada Selasa (2/10). Deretan nominasi yang bakal bersaing memperebutkan piala pun sudah diumumkan jauh-jauh hari oleh pihak penyelenggara.

Salah satu nominasi yang banyak dinantikan adalah Best New Actor atau Rookie. Di kategori ini, deretan nama aktor atau idol yang baru berkarir di dunia akting drama dan sukses mencuri perhatian telah terdaftar sebagai nominasi.

Mereka adalah Lee Si Kang di drama "Happy Sisters" (SBS) dan Yeo Hoi Hyun di drama "Marry Me Now?" (KBS). Adapula Wi Ha Joon di "Pretty Noona Who Buys Me Food" (JTBC) dan Cha Eunwoo di drama "My ID is Gangnam Beauty" (JTBC).

Kandidat pemenang terkuat dari Best Rookie ini bisa dibilang adalah Cha Eunwoo. Pasalnya akting serta visual super ganteng member Astro itu saat berperan sebagai Do Kyung Suk sungguh berhasil mencuri hati para penonton.


Lihat postingan ini di Instagram

🏫 μ€μš°.. κ·ΈλŒ€μ˜ λˆˆλ™μžμ— μΉ˜μ–ΌμŠ€πŸ₯‚ λƒ‰λ―Έλ‚¨μ—μ„œλΆ€ν„° λ‚΄ μ—¬μžμ—κ²Œλ§Œμ€ λ”°λœ»ν•œ λ”°λ„λ‚¨κΉŒμ§€ 맀λ ₯λΆ€μž! 맀λ ₯천재!πŸ’°πŸ’° 이번 μ£Ό <λ‚΄ μ•„μ΄λ””λŠ” 강남미인> λ§‰λ°©κΉŒμ§€ μ€μš°μ™€ ν•¨κ»˜ μ΄λ„ˆν”ΌμŠ€πŸ‘πŸ»βœ¨ - - #JTBC #κΈˆν† λ“œλΌλ§ˆ #λ‚΄μ•„μ΄λ””λŠ”κ°•λ‚¨λ―ΈμΈ #μ°¨μ€μš° #도경석 #μ΄λ²ˆμ£ΌκΈˆν† λ°€11μ‹œ #λ‚΄μ•„μ΄λ””λŠ”λ³Έλ°©μ‚¬μˆ˜

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC λ“œλΌλ§ˆ 곡식 μΈμŠ€νƒ€κ·Έλž¨ (@jtbcdrama) pada

Apalagi nama Cha Eunwoo juga beberapa kali masuk daftar bintang drama paling banyak dibicarakan bersama dengan aktor-aktor senior lainnya. Sehingga bukan hal yang tak mungkin jika idol kelahiran tahun 1997 itu berhasil menyabet piala Best Rookie.

Sementara itu, jika melihat riwayat pemenang di gelaran Korea Drama Awards 2017 lalu, piala Best Rookie berhasil disabet oleh Sungjae BTOB yang juga merupakan idol aktor berkat perannya di drama "Goblin". Lalu, apakah Cha Eunwoo sanggup mengikuti prestasi Sungjae? Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan Korea Drama Awards 2018 malam ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru