20 Tahun Berkarir, Jo In Sung Blak-Blakan Akui Pernah Sombong
Selebriti

Jo In Sung buka-bukaan soal sikap arogannya di masa lalu.

WowKeren - Jo In Sung baru-baru ini menjalani pemotretan bersama Esquire Magazine. Aktor ganteng kelahiran 1982 tersebut membahas tentang karir serta film barunya "The Great Battle" dalam sesi wawancara.

Jo In Sung berpose dalam balutan busana Polo Ralph Lauren. Bintang drama "Memories of Bali" tersebut tampil kasual dan elegan. Ia sukses mempromosikan busana khusus musim gugur yang merupakan produk terbaru brand asal Amerikan itu.


Dalam sesi wawancara, Jo In Sung berbicara tentang casting film barunya. "Sebenarnya aku menolak (peran di 'The Great Battle') sampai tiga kali, bukan dua kali. Aku merasa itu tidak mungkin. Bagaimana mungkin aku menjadi jendral? Sebenarnya aktor-aktor dengan wajah sepertiku tidak cocok untuk peran jendral. Publik telah memperbaiki ide tentang pemimpin proyek-proyek sejarah, dan itulah kenapa aku menolak berkali-kali. Kemudian aku menyadari kalau aku hanya mencoba melarikan diri. Aku ingin melakukannya, tapi menghindarinya. Jadi aku memutuskan, dan aku sudah sampai sejauh ini," ungkapnya.

Jo In Sung Esquire

Source: Soompi

Jo In Sung kemudian membahas tentang fakta bahwa ini adalah 20 tahun dirinya berkarir sebagai aktor. "Aku tidak suka pemimpin yang selalu memaksa dan serius. Aku banyak memikirkan hal itu saat tumbuh dewasa dan menjadi yang tertua di acara-acara pertemuan dan datang untuk memainkan peran sebagai seorang pemimpin di lokasi syuting. Aku berpikir bahwa aku ingin ada kebebasan di mejaku, bahwa aku ingin ada suasana di mana orang dapat berbicara tanpa harus ditanyai pertanyaan," tuturnya.

Terakhir, Jo In Sung buka-bukan soal dirinya yang arogan di masa lalu. "Aku hanya tidak ingin menunjukkan kesombonganku, tapi benar-benar arogan. Itu sampai sekitar lima tahun yang lalu. Kemudian aku benar-benar tersadar. Aku tidak menyadari apa yang penting. Bagaimana aku menaruhnya sekarang? Kupikir aku tidak dalam (tempat) yang buruk. Sangat penting bahwa tidak ada yang terjadi pada saat ini. Tidak ada yang terjadi padaku sekarang. Itu kebahagiaan. Orang tuaku sehat. Adik laki-lakiku baik-baik saja. Aku bekerja keras. Terlepas dari hasil dari apa yang kulakukan saat ini, aku senang mengatakan bahwa ini bukan skenario terburuk," curhatnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...