Chae Soo Bin Ungkap Setuju Bintangi 'Where Stars Land' Karena Lee Je Hoon
Naver
TV

Lee Je Hoon juga ternyata ingin beradu akting dengan Chae Soo Bin.

WowKeren - "Where Stars Land" telah menayangkan episode perdana pada Senin (1/10) kemarin. Sebelum tayang, tim produksi sempat menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama mulai dari Lee Je Hoon, Chae Soo Bin, Jang Dong Gun hingga Rowoon SF9.

Dalam jumpa pers itu, para pemain mengungkap alasan mereka setuju membintangi "Where Stars Land". Menariknya, Chae Soo Bin blak-blakan menyebut setuju membintangi drama SBS itu karena Lee Je Hoon.

Menurut Chae Soo Bin, Lee Je Hoon adalah sosok yang selama ini ingin ia ajak bekerja sehingga tak butuh waktu lama bagi aktris cantik itu untuk setuju bergabung "Where Stars Land". "Dia sangat perhatian dan syuting drama bersamanya terasa sangat nyaman," ujar Chae Soo Bin.

Menariknya, Lee Je Hoon rupanya juga mengungkap selama ini ingin beradu akting dengan Chae Soo Bin. "Para aktris punya banyak hal yang harus dipikirkan, termasuk bagaimana mereka terlihat di depan kamera," ujar Lee Je Hoon.


"Tapi daripada itu, Chae Soo Bin memberikan semua energi dan usahanya untuk berakting dengan tulus. Itulah yang membuatku bahagia dan membuatku ingin lebih bekerja keras dalam bidangku. Syuting selama dua bulan, itu sungguh hal yang memuaskan," sambung Lee Je Hoon.

Namun sebelum itu, Lee Je Hoon juga mengungkap alasan lainnya setuju membintangi "Where Stars Land" adalah karena sosok sutradara dan penulis naskah. "Gak ada alasan untuk menolak drama ini. Lagipula, pokok permasalahan Bandara Incheon adalah hal baru bagiku," pungkas Lee Je Hoon.

Sementara itu, episode perdana "Where Stars Land" langsung berhasil memuncaki slot Senin - Selasa malam TV publik. Drama SBS ini sukses meraup rating 5,9 persen dan 7,2 persen. "Where Stars Land" akan menayangkan episode kedua pada Selasa (2/10) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel