Alasan Ahn Jae Hyun Rela Naikkan Berat Badan Hingga 8 Kg Demi Peran di 'Beauty Inside'
TV

Ahn Jae Hyun mengaku sangat senang bisa membintangi drama adaptasi film populer ini.

WowKeren - Ahn Jae Hyun turut menghadiri jumpa pers drama "Beauty Inside" yang digelar Senin (1/10), sebelum penayangan episode perdana. Seperti diketahui, suami Ku Hye Sun itu menjadi salah satu pemeran utama bersama Seo Hyun Jin, Lee Min Ki dan Lee Da Hee.

"Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulannya untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye.

Ahn Jae Hyun memerankan sebagai Ryu Eun Ho, sahabat karib Han Se Gye. Ia merupakan calon pendeta yang polos dengan jiwa damai dan penuh energi positif. Demi perannya ini, ia rela menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram. Ternyata ia memang sudah lama ingin memainkan karakter semacam Ryu Eun Ho dan ingin menunjukkan sisi maskulin yang ia miliki lewat drama ini.


"Kurasa tingkat keselarasanku dengan karakter ini mencapai 300 persen. Aku sangat ingin memerankan karakter ini sejak awal. Aku ingin menunjukkan sisi maskulinku lewat drama ini. Jadi aku menaikkan berat badanku hingga 8 kilogram dan membentuk tubuhku. Aku sangat bersemangat dalam memerankan karakter dengan bagus," ugkap Ahn Jae Hyun.

Ia mengaku sangat bahagia bisa memerankan karakter yang sangat ini dicobanya. "Naskahnya sangat seru. Aku bersyukur bisa tampil di drama seperti ini, jadi aku menikmati waktu selama syuting adegan-adeganku," lanjut Ahn Jae Hyun.

Sementara itu, "Beauty Inside" akan menayangkan episode keduanya malam ini, Selasa (2/10). Drama ini diangkat dari film populer berjudul sama yang dibintangi Han Hyo Joo sebagai pemeran utama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru