Kolaborasi Lagu 'Wow Thing', SinB G-Friend Dinilai Paling Cocok dengan Gaya SM Ent.
Instagram/smtownstation
Musik

SinB dinilai luar biasa cantik dengan make up intens ala SM Entertainment.

WowKeren - "STATION X 0" akhir pekan lalu merilis kolaborasi yang digawangi oleh Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Kim Soyeon (G)I-DLE dan Kim Chung Ha. Keempat idol cantik itu menghadirkan lagu kolaborasi "Wow Thing".

Sebuah artikel di forum online belum lama ini membahas gaya make up dan busana SinB cs di bawah arahan SM Entertainment. Kim Soyeon cs disebut menjadi semakin cantik dan tampak bersinar.

Namun yang paling disorot adalah SinB. Idol kelahiran tahun 1998 itu dinilai luar biasa cantik dengan make up intens ala SM Entertainment. Apalagi G-Friend lebih banyak mengusung konsep polos dan murni sehingga penampilan SinB di kolaborasi "Wow Thing" terlihat sangat berbeda.


"SinB sangat cocok dengan gaya make up ini," tulis seorang netter. "Ada apa dengan poni SinB? Dia jadi terlihat sangat cantik," imbuh netter lain. "SinB selalu tampil dengan make up polos tapi melihat dia dengan make up intens seperti ini sungguh bagus, dia luar biasa cantik," sambung netter lain.

"Gaya Chung Ha mirip dengan ia biasanya tapi SinB dan Soyeon benar-benar mengubah gaya mereka. Mereka terlihat seperti orang yang berbeda tapi sangat cocok dengan gaya itu. Mereka terlihat lebih dewasa," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru