D.O. Dipanah Kakak Nam Ji Hyun, Netter Tak Sabar Nantikan Eps Baru '100 Days My Prince'
TV

Adegan terakhir di episode ketujuh membuat netter tak sabar untuk segera menyaksikan kelanjutan cerita drama sageuk tvN ini.

WowKeren - "100 Days My Prince" sukses mengaduk-aduk emosi penonton lewat lewat kisah percintaan D.O. EXO dan Nam Ji Hyun. Episode ketujuh pada Senin (1/10) meraup rating tinggi. Adegan penutupnya sukses mengejutkan serta membuat netter kelewat tak sabar untuk segera menyaksikan episode terbaru malam ini, Selasa (2/10).

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O. EXO) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Dalam episode pekan lalu, Hong Shim bertemu dengan Moo Yeon (Kim Jae Young), kakaknya yang kini menjadi kaki tangan Kim Chae Eon (Jo Sung Ha). Moo Yeon mendapat perintah untuk mencari Lee Yool yang saat ini hidup sebagai Won Deuk dan membunuhnya. Di akhir episode ketujuh, Moo Yeon mendapat kesempatan melaksanakan tugasnya. Ia melihat Won Deuk sendirian di padang rumput dan memanahnya. Hong Shim muncul dan menyadari ada anak panah yang mengarah pada suaminya. Lantas, apakah ia mampu menyelamatkan Won Deuk?


Ep 7 \'100 Days My Prince\'

Source: Naver

"'100 Days My Prince' seru banget. Baru pertama kalinya aku sangat menantikan Senin hanya untuk menyaksikan drama ini, dan mereka akan tidur bersama di episode besok, aku tidak sabar," komentar netter. "Seru. Semuanya bagus," tambah netter lain. "Episode ke-8 cepatlah tayang, aku ingin melihat Won Deuk," sahut yang lain. "Chemistry Hong Shim dan Won Deuk bagus banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode ke-8 "100 Days My Prince" bisa disaksikan mulai pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN. Bagi yang sudah tidak sabar, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel