Bayaran Jo In Sung Saat Baru Debut Jadi Aktor Terungkap
Selebriti

Jo In Sung mengungkap berapa honor yang diterimanya saat membintangi sitkom lawas MBC.

WowKeren - Jo In Sung tampil dalam program dokumenter tentang para pemain sitkom "New Nonstop" di MBC pada 2000 silam. Seperti diketahui, aktor ganteng kelahiran 1982 itu turut membintangi sitkom bersama Jang Nara dan yang lainnya saat baru debut di dunia akting.

Dalam "New Nonstop", Jo In Sung hanya memainkan peran kecil. "Saat itu aku masih 20 atau 21 tahun ya. Aku belum mengetahui apapun," ujar bintang drama "Memories of Bali" itu.


"Aku tidak tahu apakah ini bisa ditayangkan atau tidak tapi aku dibayar 200 ribu Won (sekitar Rp 2,7 juta) per episode. Sitkomnya tayang lima kali setiap pekan jadi aku dibayar 4 juta Won (sekitar Rp 54 juta) per bulan. Aku mendapatkan 2 juta Won (sekitar Rp 27 juta) setelah berbagi dengan agensiku," ungkap Jo In Sung.

"Aku sudah bisa melakukan banyak hal dengan uang tersebut. Pemasukan stabil sangat penting bagiku. Aku berpikir, 'Wow aku sukses'. Orangtuaku sangat bahagia," curhatnya.

Sementara itu, Jo In Sung kini sudah diakui sebagai aktor papan atas. Ia membintangi banyak film dan drama sukses. Tidak perlu merasa kaget jika bayarannya saat ini terungkap di kemudian hari.

You can share this post!

Related Posts
Loading...