Seo Hyun Jin Banjir Pujian, Akting Lee Min Ki di Episode Perdana 'Beauty Inside' Dikritik Netter
TV

Drama baru JTBC adaptasi film populer ini akhirnya tayang perdana. Begini komentar netter.

WowKeren - Episode perdana "Beauty Inside" yang merupakan remake film populer Han Hyo Joo sudah ditayangkan JTBC pada Senin (1/10). Drama komedi romantis yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki ini meraup rating 2,9 persen. Lantas bagaimana dengan respon netter?

"Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulannya untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye.

Episode perdana "Beauty Inside" memperkenalkan karakter Han Se Gye yang berubah menjadi orang lain setiap bulannya. Saat menghadiri acara penghargaan, ia mendadak berubah menjadi komedian Kim Joon Hyun. Penampilannya juga berubah menjadi Kim Sung Ryung saat makan bersama Seo Do Jae.


Plot cerita "Beauty Inside" dinilai seru oleh netter. Akting Seo Hyun Jin sebagai Han Se Gye juga sukses memukau netter. Sayangnya, netter mengkritik akting Lee Min Ki yang dianggap sama dengan karakter di drama sebelumnya.

"Dramanya seru. Tentu saja kita bisa mempercayai Seo Hyun Jin dan drama yang dibintanginya," komentar netter. "Seo Hyun Jin cantik banget," tambah netter lain. "Akting Lee Min Ki sama saja dengan penampilannya di 'Because This Is My First Life'," sahut yang lain. "Apakah Lee Min Ki sengaja berakting seperti robot? Kenapa? Padahal aktingnya tidak seperti itu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru