Foto-Foto Lawas Jin BTS Saat Masih Kuliah Viral, Netter Soroti Fakta Ini
Naver Dispatch
Selebriti

Melihat foto-foto Jin yang menjalani kehidupannya sebagai mahasiswa, hal inilah yang menjadi perhatian netter.

WowKeren - Meski disibukkan dengan kegiatannya sebagai idol, Jin Bangtan Boys tak lupa menuntut ilmu. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menyelesaikan studinya di Universitas Konkuk jurusan Film tahun lalu.

Baru-baru ini beredar foto-foto lama Jin yang diambil di kampus saat dirinya masih menjadi mahasiswa dengan judul "Kehidupan Kampus Jin". Pada foto-foto ini, tampak kalau pelantun "Fake Love" tersebut begitu menikmati kegiatan kuliahnya.

Sepasang foto menampilkan Jin saat berada di ruang kelas sendirian. Di foto yang lain, pemilik nama lengkap Kim Seokjin tersebut terlihat duduk di bangku serta akrab dan membaur dengan teman-teman sekelasnya.

Foto-Foto Lawas Jin BTS Saat Masih Kuliah Viral, Netter Soroti Fakta Ini

SBS Star


Jin juga tampak mendiskusikan sesuatu dengan dosennya di sepasang foto yang lain. Member tertua BTS tersebut juga terlihat berjalan-jalan di sekitar kampus seperti mahasiswa pada umumnya.

Foto-foto ini pun menjadi topik pembicaraan netter. Tak sedikit netter yang kagum melihat Jin tetap menyempatkan diri datang ke kampus di tengah jadwal sibuknya serta bagaimana ia tak mendapat perlakuan spesial meski berstatus sebagai selebriti.

"Kewajiban sebagai mahasiswa sang superstar! Aku menghargai ketekunannya," komentar netter. "Dia pasti capek sekali. Pikirkan saja, jadwal padat BTS dan kehidupan sebagai mahasiswa di waktu yang sama," kata netter lainnya. "Aku berharap punya teman sekelas seperti Seokjin," imbuh yang lain.

Sementara itu, BTS saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia yang singgah di berbagai negara. Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga berkesempatan untuk hadir di Sidang Umum PBB ke-73 yang dihelat di markas PBB di New York pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru