Demi Goda Jung So Min, Seo In Guk Jadi Sosok Berbeda di 'The Smile Has Left Your Eyes'
Instagram/tvndrama.official
TV

'The Smile Has Left Your Eyes' mulai ditayangkan pada 3 Oktober mendatang.

WowKeren - "The Smile Has Left Your Eyes" sebentar lagi akan tayang perdana di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan demi menggoda antuasiasme calon penonton.

Dalam foto adegan tersebut, Kim Moo Young (Seo In Guk) tampak tersenyum menggoda saat makan berdua dengan Yoo Jin Kang (Jung So Min). Namun, ekspresi Kim Moo Young berubah menjadi intens saat menatap Baek Seung A (Seo Eun Soo).

"Seo In Guk menampilkan karakter Kim Moo Young yang memiliki beragam pesona menjadi hidup. Kepribadian Kim Moo Young yang menawan akan meningkat ekstrim dua kali lipat ketika dia memulai permainannya menggaet Jung So Min, yang tak sengaja bertemu dengannya dalam perubahan nasib yang mengejutkan, begitu juga dengan Seo Eun Soo. Silahkan menantikan siarannya," tutur tim produksi mengiringi foto adegan tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN 드라마 (@tvndrama.official) pada


"Hundred Million Stars From the Sky" sendiri menceritakan kisah seorang tersangka pembunuhan berbahaya bernama Kim Moo Young (Seo In Guk) dan seorang wanita yang hangat bernama Yoo Jin Kang. Keduanya berbagi emosi yang sama karena pernah memiliki luka masa lalu yang sama.

Sementara itu, "Hundred Million Stars From the Sky" dipersiapkan sebagai pengganti "Familiar Wife" Ji Sung dan Han Ji Min yang sudah tamat di slot Rabu-Kamis malam. Drama tvN ini akan mulai ditayangkan pada 3 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru