Kondisi Kesehatannya Dikabarkan Memburuk, Begini Jawaban Sunny SNSD
Instagram/515sunnyday
Selebriti

Sunny mengungkapkan kabar terbaru serta kondisi kesehatannya untuk menanggapi rumor yang beredar.

WowKeren - Bulan lalu, Sunny Girls' Generation memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai MC acara "Video Star". Diungkap MBC, penyanyi kelahiran 1989 tersebut ingin fokus pada penyembuhan cedera lutut yang dialaminya.

Sejak itu, fans pun bertanya-tanya apakah Sunny mengalami cedera yang serius. Menjawab kekhawatiran fans, pelantun "Lil' Touch" itu mengunggah sebuah postingan di Instagram hari ini, Selasa (2/10).

"Aku sehat..." tulis Sunny. "Ada saat-saat di mana aku mendorong diri sendiri untuk memenuhi harapan karena cinta yang luar biasa yang aku terima dan aku mengabaikan kesehatanku. Pada saat itu, aku pikir ada hal-hal yang lebih berharga daripada kesehatan, tapi dari beberapa pengalaman, aku menyadari bahwa aku bisa memberikan energi positifku kepada semua orang ketika aku benar-benar memancarkan kesehatan dan energi."

View this post on Instagram

저 건강해요~~ 벅찬 사랑을 받고 있다는 생각에 기대에 부응하려고 저 자신을 몰아 붙이느라 심신의 건강을 돌보는 일에 소홀했던 적이 있었습니다.. 그때 당시에는 건강 보다 소중한 것이 더 많다고 판단 했었는데, 여러 경험들로 인해 내가 진정으로 건강하고 활기차게 에너지를 뿜어 낼 수 있을때 비로소 보시는 분들의 마음에 긍정적인 에너지를 전달 할 수 있다는 걸 깨달았고 스스로를 정비하고 있습니다. 물론 오랜시간 동안 우선순위에서 밀려나 있던 것들을 이제와 챙기려니 아직도 완벽히 최상의 상태라고 할 순 없지만, 예전에 비하면 좋아지는 과정 중에 있습니다. 최근들어 좋은 얘기를 나누고 싶은 때나 팬분들과 직접 만날 수 있는 얼마 안되는 귀한 시간들을 제 걱정과 안부를 나누는데 허비하게 되는 것이 마음 아파 고민 끝에 글을 씁니다... 팬분들과 제 주변 사람들이 저를 얼마나 소중하게 여기고 사랑해 주는지 잘 알고 있고 그렇기 때문에 저 또한 제 스스로를 더욱 아끼고 있습니다. 더 오래 더 좋은 모습으로 만나기 위해 노력하고 있으니까, 앞으로는 그 소중한 마음에 저에 대한 걱정 보단 저로 인한 기쁨과 즐거움이 가득했으면 좋겠습니다. 소원들도 앞으로 건강 잘 챙기고 매일매일 생활 속에 크고 작은 행복을 느끼고 그걸 저와 함께 나눴으면 합니다.. 같이 오래오래 행복합시다!! 다시 한번~ 저 건강합니다~~


A post shared by 써니 (Sunny) (@515sunnyday) on

"Tentu saja, aku sudah berusaha untuk mengurus hal-hal yang sudah lama aku tunda, jadi aku tidak dalam kondisi terbaik," lanjutnya. "Tapi aku sedang dalam proses peningkatan dari keadaanku sebelumnya. Akhir-akhir ini aku sedih melihat bahwa jarang sekali aku punya waktu untuk berbicara baik dengan fans atau bertemu mereka untuk berbagi kekhawatiranku dan bagaimana kabarku jadi aku menulis postingan ini setelah berpikir-pikir..."

"Aku tahu berapa banyak fans dan orang-orang di sekitarku yang peduli padaku, jadi itu sebabnya aku juga peduli pada diriku sendiri. Aku melakukan yang terbaik untuk bertemu dengan kalian dengan imej yang lebih baik untuk waktu yang lebih lama."

"Jadi aku harap kalian bahagia dan gembira saat memikirkanku daripada khawatir. Aku berharap SONE juga menjaga kesehatan mereka dan merasakan momen bahagia baik besar maupun kecil setiap hari dalam hidup. Mari kita bahagia untuk waktu yang lama bersama!!! Sekali lagi, aku sehat..." pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru