Member Winner dan iKON Sengaja Tak Mau Terima Telepon dari Seungri?
Selebriti

Seperti ini momen kocak saat para personel Winner dan iKON seolah menghindari panggilan telepon dari Seungri.

WowKeren - Senin (1/10) kemarin, Seungri Big Bang menyapa para penggemar lewat siaran Naver V Live yang diberi judul "Victory V Live". Di sini, member termuda Big Bang tersebut membicarakan acara sitkom barunya, "YG Future Strategy Office".

"Banyak dari kalian bertanya di komentar siapa yang akan muncul di sitkom," kata Seungri. "Aku akan menelepon salah satu dari mereka sekarang, sebenarnya. Oke, biarkan aku menelpon Yang Hyun Suk (pimpinan YG Entertainment)."

Namun saat dihubungi, Yang Hyun Suk mengatakan kepada Seungri bahwa ia tak bisa ngobrol dengannya. "Kalau begitu biarkan aku menelepon Bobby karena iKON baru saja merilis lagu baru 'GOODBYE ROAD'," ujar Seungri.

Segera setelah Seungri menelepon, Bobby langsung menjawab panggilan. Seungri dengan percaya diri mencoba untuk ngobrol dengannya, tapi untuk beberapa alasan, Bobby terdengar bingung. Saat mengetahui kalau Seungri yang menghubunginya, Bobby minta maaf dengan mengatakan, "Hyung, maaf. Aku mengganti ponselku belum lama ini."

"Bobby, bagaimana bisa kau? Apa kau mau mengucapkan selamat tinggal padaku karena kalian merilis 'GOODBYE ROAD'?" ujar Seungri sambil tertawa. "Aku sedang siaran langsung sekarang dan lebih dari 30.000 orang menonton ini, tahu tidak?"


Seungri

SBS Star

Setelah menutup telepon, Seungri mengeluh bahwa Bobby terlalu sering mengganti ponselnya lalu mulai menghubungi Song Min Ho Winner (II). Sayangnya, orang yang menjawab teleponnya berkata, "Aku bukan Mino. Kau mencoba menghubungi Song Min Ho, kan? Aku baru mengganti nomorku bulan lalu dan aku mendapatkan panggilan seperti ini sejak itu."

Seungri pun meminta maaf kepada orang tersebut dan mengeluh begitu dia menutup telepon. "Kenapa orang-orang ini tidak memberi tahuku nomor telepon baru mereka setelah menggantinya?"

Seungri kemudian menelepon Bobby lagi dan meminta nomor B.I. "Aku harus menghubungimu kembali. Aku ada di rumah dengan keluargaku sekarang dan aku menyimpan nomor beberapa member iKON di ponselku, tapi ada beberapa yang aku tidak punya. B.I selalu ada di dekatku jadi aku tidak punya nomornya. Aku akan segera menghubungimu," jawab Bobby.

Seungri akhirnya menerima pesan dari Bobby dan menghubungi B.I tapi leader iKON itu tak menjawab. Seungri berpikir itu mungkin karena B.I tidak menyimpan nomor teleponnya, jadi ia mengirim sms dan menjelaskan bahwa dialah yang meneleponnya. Hampir menjelang akhir siaran, untungnya Seungri bisa menghubungi B.I.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru