Wanna One Diumumkan Segera Comeback, Netter Siap Keluarkan Dompet
Twitter/WannaOne_twt
Musik

Wanna One dikabarkan comeback kisaran November mendatang.

WowKeren - Wanna One boleh saja bakal bubar akhir tahun 2018 mendatang. Meski demikian, boy grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu masih akan memberikan persembahan terbaru untuk fans setianya.

Belum lama ini, Wanna One dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan album baru. Park Jihoon cs bahkan disebut-sebut akan comeback pada 19 November mendatang.

Kabar comeback ini pun langsung ditanggapi oleh agensi Swing Entertainment. Agensi membenarkan soal persiapan comeback Wanna One namun menyangkal soal tanggal rilis album.

"Tanggal pastinya belum dipastikan 19 November. Tapi comeback memang tengah dipersiapkan kisaran tanggal itu, entah kapan di minggu itu," ungkap perwakilan agensi Swing Entertainment.


Wanna One sendiri kabarnya sudah menentukan lagu utama dan lagu-lagu lainnya dalam album comeback. Lee Dae Hwi cs juga dikabarkan memiliki konsep baru dan tengah syuting video musik (MV) saat ini.

Kabar comeback Wanna One ini pun langsung ramai menjadi sorotan netter. Banyak netter yang mengungkap siap mengeluarkan dompet demi membeli album baru Ong Seong Wu cs.

"Dompetku sudah siap untuk comebakc kalian. Aku mencintai kalian, Wanna One," tulis seorang netter. "Ini mungkin akan jadi album terakhir kami. Terima kasih sudah menjadi yang terbaik. Selalu," imbuh netter lain. "Wow sungguh. Aku sangat menantikan Wanna One kami," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait