Grup Web Drama Cha Eunwoo - Ahn Hyo Seop cs Rilis MV Lagu 'Get Myself With You'
Youtube/ 1theK
Musik

Cha Eunwoo cs membintangi web drama 'Top Management' yang mengisahkan debut grup idol.

WowKeren - YouTube Red saat ini memang tengah menggarap web drama Korea pertama mereka berjudul "Top Management". Tim produksi sebelumnya sudah menggaet Cha Eunwoo Astro dan aktor Ahn Hyo Seop sebagai pemain.

Menariknya meski "Top Management" belum resmi dirilis, Cha Eunwoo cs yang dalam kisah dramanya debut sebagai grup idol S.O.U.L (Sound of Ultra Light) pun telah menghadirkan MV dari lagu "Get Myself With You".

Dalam MV "Get Myself With You", Ahn Hyo Seop cs terlihat asyik melakukan hobi masing-masing. Grup idol S.O.U.L dari "Top Management" tak cuma menghadirkan Cha Eunwoo dan Ahn Hyo Seop namun juga Jung Yuan dan Bang Jae Min yang mencuri perhatian di "High School Rapper" Mnet.


"Get Myself With You" sendiri mengusung upbeat R&B, lagu dansa dengan perasaan bagus tentang chemistry persabahatan yang memiliki mimpi sama denganmu. Lagu ini dikomposeri oleh Da beat freakz, diproduseri Deekei dan Bang Jae Min menggarap lirik untuk bagian rap.

Di sisi lain, web drama "Top Management" menceritakan seorang manajer baru di sebuah agensi entertainment yang menggunakan kemampuannya untuk melihat masa depan demi bisa sukses di bisnis hiburan. Manajer baru ini akan diperankan oleh Seo Eun Soo.

Sementara itu, web drama "Top Management" hanya akan tayang di YouTube Red. Sayangnya platform ini tak bisa diakses di Indonesia dan baru ada di Amerika Serikat, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru dan Meksiko saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru