Tampan dan Tajir, Jo In Sung Mengaku Tak Mau Reinkarnasi
Selebriti

Merasa beruntung dengan kehidupannya sekarang, Jo In Sung enggan reinkarnasi.

WowKeren - Menjadi artis berbakat, kaya, dan memiliki wajah yang rupawan tentu menjadi keinginan banyak kaum pria. Siapapun tentunya pasti ingin terlahir kembali dan menjadi pria seperti itu. Namun tidak dengan Jo In Sung.

Jo In Sung mengatakan dirinya tidak ingin terlahir kembali di masa mendatang. Jo In Sung takut jika dirinya terlahir kembali sebagai orang lain, ia tidak akan mendapatkan kesempatan menjadi dirinya yang sekarang.


”Sejujurnya aku tidak ingin terlahir kembali sebagai orang lain,” ungkap Jo In Sung. “Kesempatannya sangat kecil untuk mendapatkan keberuntungan semacam ini jika aku terlahir kembali.”

Hal ini bisa dimaklumi karena perjuangan Jo In Sung untuk meraih kesuksesan sangatlah panjang. Jo In Sung mengaku jika dirinya akan selalu berkerja keras untuk bisa lebih baik daripada dirinya yang sekarang.

Netter berpendapat jika Jo In Sung tidak ingin terlahir kembali sebagai orang lain karena dirinya sudah menikmati banyak hal. Sedangkan orang yang ingin reinkarnasi karena ingin menikmati kehidupan yang belum pernah mereka nikmati sebelumnya.

Jika memiliki tinggi badan, wajah, kepribadian, dan otak seperti Jo In Sung, aku juga tidak mau terlahir kembali,” kata netter. “Bukankah kebanyakan orang setidaknya sekali saja ingin terlahir kembali menjadi orang lain, contohnya terlahir di keluarga yang kaya. Jo In Sung berbeda karena dia sudah pernah merasakannya,” kata netter lainnya.

Alasan Jo In Sung tidak ingin terlahir kembali sangat masuk akal. Netter juga merasa jika cara berpikir Jo In Sung sangatlah bijak.

"Kalau aku jadi dia, aku juga tidak mau. Tidak ada yang menjamin kamu akan terlahir dengan wajah tampan seperti itu lagi, kenapa harus bertaruh dengan sesuatu yang tak pasti?" kata netter yang setuju dengan Jo In Sung. "Sangat susah membuatmu puas dengan kehidupanmu yang sekarang. Faktanya Jo In Sung berpikiran seperti itu karena dirinya sadar jika ia mendapat sesuatu yang lebih dari yang seharusnya. Hal itu membuatnya menjadi orang yang sadar diri," tulis netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...