Lee Byung Hun Dipastikan Hadiri Gelaran Asia Artist Award 2018
Selebriti

Aktor yang telah meniti karier di Hollywood itu nantinya akan menghadiri gelaran akbar yang diselenggarakan pada 28 November mendatang.

WowKeren - Nama aktor Lee Byung Hun sudah tidak asing lagi bagi penggemar drama dan film Korea maupun Hollywood. Aktor berusia 48 tahun itu telah malang melintang di industri perfilman sejak 28 tahun lalu.

Mantan kekasih Song Hye Kyo itu kerap dipercaya untuk membintangi berbagai peran. Hal itu tak lepas dari kepiawaiannya dlam berakting dan membawakan karakter yang sangat kuat.

Nama Lee Byung Hun semakin moncer setelah melakoni drama terbarunya berjudul "Mr Sunshine". Dalam drama yang ditayangkan pada tahun 2018 itu, Lee Byun Hun berperan sebagai tokoh Eugene Choi.

Dengan berbagai bakat dan kemampuannya tersebut tak heran jika penampilannya selalu dinantikan oleh para penggemar. baru-baru ini, aktor kelahiran 1970 itu telah dikonfirmasi untuk menghadiri acara Asia Artist Awards 2018.

Asia Artist Awards 2018 telah membuat daftar untuk 20 penyanyi dan 20 aktor terbaik tahun ini sebagai nominasi. Kepada seluruh penggemar di seluruh dunia, acara ini akan memilih kandidat dan pemenang secara adil berdasarkan data yang terkumpul.

Rencananya gelaran akbar tersebut akan diselenggarakan pada 28 November 2018 mendatang. Tempat yang telah ditentukan sebagai venue acara adlah di Namdong Gymnasium, Incheon.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru