Park Bom Siapakan Diri Jadi YouTuber
Selebriti

Park Bom memiliki tujuan dalam membuat akun YouTube, sekaligus berinteraksi dengan penggemarnya.

WowKeren - Keberadaan sosial media bagi seorang artis memang sangatlah penting. Berbagai cara bisa mereka lakukan dalam mempromosikan dirinya serta berinteraksi dengan penggemar.

Hal ini juga bisa emmbuat penggemar atau idol memiliki dan menambah jumlah penggemarnya. Sosial media yang biasa digunakan oleh idol Korea adalah instagram dan Twitter.

Beberapa juga masih menggunakan akun Weibo. Namun di era yang semakin canggih ini, mereka juga biasanya membuat akun YouTube untuk sekedar memperlihatkan kesehariannya.

Pembuatan akun YouTube itu tidak bisa dinilai sembarangan. Sebab setiap pemilik akun harus memiliki tema unik agar tidak membosankan bagi para subscriber-nya.

Seorang penyanyi tidak melulu mempromosikan lagunya saja atau memperlihatkan saat dirinya tengah menjalani syuting musik video. Biasanya akun-akun tersebut berisi tentang keseharian mereka misalnya saat menggunakan make up atau hal menarik lainnya.

Rupanya hal itu juga menarik perhatian penyanyi cantik Park Bom eks 2NE1. Penyanyi berusia 34 tahun itu menyatakan telah mempersiapkan diri untuk membuat akun YouTube.

Kabarnya tujuan pembuatan YouTube ini jelas untuk mempromosikan dirinya sebagai penyanyi solo dengan agensi barunya D-Nation. Pihak agensi membenarkan keinginan Park Bom untuk membuat akun YouTube.

"Dia (Park Bom) telah menyiapkan saluran YoTube dan album solonya," terang agensi. "Dia akan menyapa penggemarnya dari musik dan juga berbagai konten yang dimilikinya."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru