BTS Dilempar Barang-Barang Fans di Panggung Konser, Netter Geram
Twitter/bts_bighit
Musik

Adapula netter yang memberikan komentar kocak soal lemparan uang tunai.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini tengah disibukkan dengan tur dunia "Love Yourself" di Amerika Serikat. Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu baru saja menghibur fansnya di Chicago.

Namun, konser BTS belum lama ini ramai menjadi sorotan karena ulah fans internasional. Dalam berbagai video yang beredar di komunitas online Korea Selatan, Jungkook cs tampak menjadi korban lemparan barang-barang fans mulai dari boneka, mainan mahkota, setumpuk uang tunai hingga celana dalam.

Aksi fans ini pun langsung menuai beragam komentar geram netter Korea. Banyak netter yang berharap agar fans internasional juga memikirkan resiko yang bisa terjadi jika barang-barang itu melukai member BTS.

BTS Dilempar Barang-Barang Fans di Panggung Konser, Netter Geram

Source: Pann


"Aku melihat videonya. Boneka mungkin oke, tapi aku melihat mahkota yang tajam. Bayangkan jika seseorang menginjaknya atau menggores wajah mereka. Tolong lebih banyak perhatikan keselamatan. Kami sudah gugup dengan ancaman pembunuhan Jimin BTS," tulis seorang netter.

"Gak peduli seberapa besar kamu suka atau benci mereka, kalian seharusnya gak bertindak seperti itu," imbuh netter lain. "Juga, tolong jangan melempar bra atau celana dalam yang sudah bau. Banyak sekali dari mereka yang melempar hal itu di konser internasional," sambung netter lain.

Di sisi lain, adapula netter yang memberi komentar kocak soal lemparan setumpuk uang di konser BTS. "Kuharap akulah yang terkena lemparan setumpuk uang tunai itu," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait