Bahas Hengkangnya Kim Jung Hyun dari Drama 'Time', Seohyun Sesalkan Ini
TV

Seohyun membicarakan tentang Kim Jung Hyun yang terpaksa meninggalkan produksi drama di tengah jalan.

WowKeren - Seohyun melakukan sejumlah wawancara menyusul tamatnya drama MBC "Time" yang tamat beberapa waktu lalu. Member Girls' Generation yang kini aktif berkarir sebagai aktris tersebut berbicara tentang hengkangnya Kim Jung Hyun dari produksi drama.

"Time" menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang tidak memiliki waktu lama untuk hidup. Ia menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk menolong Seol Ji Hyun (Seohyun), wanita yang mencari kebenaran di balik kematian adik dan ibunya.


Kim Jung Hyun mengejutkan publik dengan mengumumkan hengkang di tengah produksi. Alasan utamanya adalah karena masalah kesehatan. Aktor kelahiran 1990 tersebut menderita gangguan tidak bisa makan dan tidur sehingga tidak memungkinkan baginya untuk melanjutkan syuting. Seohyun pun ditanya bagaimana perasaannya setelah tahu Kim Jung Hyung hengkang.

"Aku tidak ingin terlalu fokus pada masalah ini. Aku tidak memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang ini. Satu hal yang kusesalkan adalah genre yang berubah dari melodrama dan jujur aku merasa agak sedih. Pastinya akan lebih bagus lagi tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa," ujar Seohyun.

Ia kemudian membahas tentang beban melanjutkan syuting sendirian sebagai pemeran utama. "Pastinya bohong jika aku bilang itu sama sekali tidak berat. Aku merasa memiliki tanggung jawab untuk tidak merusak dramanya," ungkap Seohyun.

Mengenai berakting dengan Kim Jung Hyun, Seohyun hanya bisa memujinya sebagai aktor yang hebat. "Dia memerankan karakter dengan sangat baik dan juga bekerja keras. Dia adalah Cheon Su Ho yang aku lihat di naskah. Sebagai pemain, aku ikut merasakan sakit hatinya. Memang penting menyelesaikan pekerjaan, tapi manusia lebih penting dari aktor. Aku bisa memahaminya," tutur Seohyun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...