Pede Pamer Bulu Ketiak, Bella Thorne Jadi Sasaran Bully Netizen
Instagram/bellathorne
Selebriti

Usut punya usut, ternyata Bella memang hobi memanjangkan bulu ketiak sejak beberapa tahun lalu.

WowKeren - Tampaknya Bella Thorne memiliki cara unik saat melenggang di red carpet. Tak seperti kebanyakan selebriti yang berlomba mengenakan gaun maupun setelah mahal, aktris berusia 20 tahun ini justru memilih tampil kasual dengan memakai tank top.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (4/10), Bella diketahui menghadiri acara screening film terbarunya yang bertajuk "I Still Love You". Mantan aktris Disney ini pun bergabung dengan deretan lainnya dalam acara yang digelar di Sherman Oaks, Los Angeles tersebut.

Dalam acara ini, Bella sendiri memadukan tank topnya dengan flare pants hijau yang sukses menonjolkan kaki jenjangnya. Ia juga menyanggul rambutnya sedemikian rupa, ditambah dengan riasan bold sebagai penyempurna tampilannya.

Meski terlihat cantik, namun rupanya bukan tampilan Bella lah yang menarik perhatian media. Berpose di depan kamera, aktris asal Florida ini tanpa sengaja memamerkan bulu ketiaknya yang cukup panjang. Memakai outfit tanpa lengan, tak heran jika bulu ketiak Bella terlihat dengan sangat jelas.

Bulu Ketiak Bella Thorne

Bauer Griffin

Akibat foto ini, sejumlah netizen pun beramai-ramai melayangkan komentar negatif padanya. Banyak yang mengklaim bahwa tak seharusnya seorang wanita memiliki bulu ketiak sepanjang itu.


"Dia punya bulu ketiak, wtf!" komentar seorang netizen. "Kau harus mencukur bulu ketiakmu sebelum tampil di red carpet," sahut lainnya. "Ini menjijikkan, tidak seharusnya seorang wanita memiliki bulu ketiak seperti ini," tambah yang lain.

Meski banyak yang melayangkan makian, namun ada pula yang mendukung Bella. Mereka mengklaim bahwa bulu ketiak juga merupakan bagian dari tubuh wanita dan tumbuh secara alamiah.

"Itu alamiah, wajar saja jika semua orang mempunyai bulu," komentar seorang penggemar. "Asal kalian tahu, itu (bulu ketiak) juga bagian dari tubuh wanita," komentar penggemar lain. "Yang semua orang tahu adalah; wanita tidak punya bulu ketiak, tidak berkeringat dan tidak buang air. Lol," imbuh lainnya.

Di sisi lain, ternyata selama ini Bella memang dikenal sebagai salah satu artis yang lebih suka memanjangkan bulu ketiaknya. Artis seksi ini bahkan kerap memamerkan bagian tubuhnya itu dengan percaya diri melalui sejumlah unggahan di akun media sosial miliknya.

Bulu ketiak Bella Thorne

Instagram

Bahkan pada bulan Juli 2017 lalu, Bella sempat menjalani wawancara dengan InStyle terkait kebiasaannya yang suka menumbuhkan bulu di tubuhnya. "Para pria akan merasa lebih jantan dengan bulu di tubuh mereka, ya kan? Jadi, apa masalahnya kalau wanita juga ingin melakukan hal sama?" ungkapnya kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait