Curhat Beratnya Syuting Drama 'Time', Seohyun Akui Tak Peduli Rating Buruk
TV

Seohyun membahas tentang pengalaman syuting serta rating buruk yang diraup drama MBC tersebut.

WowKeren - Seohyun membahas banyak hal seputar drama "Time" yang dibintanginya dalam wawancara yang dirilis hari ini, Kamis (4/10). Selain soal Kim Jung Hyun yang hengkang di tengah produksi, ia menceritakan beratnya syuting dan rating buruk yang diraup.

"Time" menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang tidak memiliki waktu lama untuk hidup. Ia menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk menolong Seol Ji Hyun (Seohyun), wanita yang mencari kebenaran di balik kematian adik dan ibunya.


Seohyun mengatakan berat badannya turun selama membintangi "Time". Ia membutuhkan ruang untuk memangun emosi, orangtuanya pindah ke rumah yang lain. Usai tamat, Seohyun mengaku susah melepaskan dan merasa depresi setelahnya. Selama sepekan terakhir syuting, ia jatuh sakit.

"Aku berlagak baik-baik saja tapi sebenarnya aku takut. Untung saja, tim produksi dan orang-orang di sekitarku tahu apa yang kurasakah dan memberiku semangat serta kekuatan. Berkat semua itu, aku bisa menyelesaikan drama tersebut dengan baik," tutur Seohyun.

Seohyun menyebut "Time" sebagai proyek yang bermakna baginya. "Itu adalah proyek tak terlupakan yang membuatku sangat kuat. Aku berterima kasih pada semua orang yang menonton hingga akhir terlepas dari semua hal yang terjadi, dan aku bersyukur bahkan jika ada satu orang yang mencintai drama ini. Rasanya senang jika ada orang yang menikmati dan menganggapnya bermakna," ujar member Girls' Generation itu.

Seohyun kemudian ditanya tentang rating "Time" yang kurang memuaskan. Sejak tayang hingga tamat, drama besutan penulis naskah "Secret" ini hanya mampu meraup rating di kisaran 2 hingga 4 persen saja. Meski respon netter terhadap plot cerita dan aktingnya positif.

"Aku tidak memiliki ekspektasi tinggi soal rating. Aku tidak berada di tahap untuk bisa serakah, jadi aku tidak begitu memperhatikan tentang rating dan kupikir yang lebih penting adalah fokus pada tantangan yang diberikan karakterku dan menunjukkan yang terbaik yang bisa kulakukan," ujar Seohyun.

You can share this post!

Related Posts