Jungkook - Jimin BTS Saling Ekspos Abs di Konser 'Love Yourself' Chicago
Twitter
Musik

Jimin dan Jungkook tampak malu saat perut kotak-kotaknya diekspos.

WowKeren - Bangtan Boys kini memang sedang sibuk menyelesaikan tur konser dunia "Love Yourself" di Amerika Serikat. Boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu belum lama ini menyapa fans di Chicago.

Dalam konser BTS itu, sudah dipastikan banyak hal menarik. Salah satunya adalah momen saling ekspos abs yang ditunjukkan oleh Jungkook dan Jimin BTS.

Lewat beragam foto dan video yang beredar, Jungkook mendadak membuka baju Jimin saat idol ganteng itu tengah mengkhayati nyanyi. Tentu saja abs Jimin langsung terpampang dan disambut teriakan histeris ribuan fans.

Tak berselang lama, giliran abs Jungkook yang dibuka oleh V saat menyanyi lagu "Anpanman". Maknae BTS itu hanya bisa tertawa malu saat absnya dipamerkan dan berusaha segera menutupinya.


Jungkook - Jimin BTS Saling Ekspos Abs di Konser \'Love Yourself\' Chicago

Source: Pann

Aksi saling ekspos Jungkook dan Jimin BTS itu pun langsung membuat netter geger. Banyak yang mengaku tak kuat melihat betapa keren dan mempesonanya tubuh idola mereka.

Sementara itu setelah di Amerika Serikat, tur dunia BTS masih akan terus berlanjut. Rap Monster cs selanjutnya dijadwalkan konser di Eropa sebelum berlanjut ke Jepang. Nantikan terus informasi menarik seputar konser BTS di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru