Dapat Kunjungan dari BTOB di Kamp Militer, Eunkwang Pasang Wajah Sumringah
Twitter/OFFICIALBTOB
Selebriti

Eunkwang menunjukkan wajah cerianya saat mendapat kunjungan dari para member BTOB.

WowKeren - Eunkwang BTOB memulai tugas wajib militernya 21 Agustus lalu. Leader sekaligus member tertua BTOB itu saat ini telah merampungkan pelatihan dasar selama 5 pekan dan mulai bertugas sebagai tentara aktif.

Lebih dari sebulan sejak mulai menjalani tugas wajib militer, Eunkwang mendapat kunjungan dari para member BTOB. Hari ini, Kamis (4/10), foto-foto kunjungan mereka diunggah di akun Twitter resmi @OFFICIALBTOB.


 Di sini, 4 member datang mengunjungi Eukwang yaitu Ilhoon, Hyunsik, Sungjae dan Minhyuk. Salah satu foto menampilkan pose mereka bersama Eunkwang yang tersenyum ceria. Di foto yang lain, Eukwang melambaikan tangan sambil tersenyum.

"Sudah lama sejak terakhir kali kami bertemu Seo! Eun! Kwang! Leader kami yang tidak pernah tidak meraih posisi pertama dalam apa pun yang dia lakukan (dia mendapat penghargaan). Ayo terus bersama sampai pada hari di mana kami kembali sebagai grup yang lengkap, Melody," tulis para member.

Sementara itu, Eunkwang bertugas di Hwacheon, Provinsi Hangwon. Penyanyi yang debut pada 2012 itu menjadi bagian dari divisi 27 yang menamakan diri mereka unit "Kami Akan Menang". Eunkwang akan menyelesaikan tugasnya pada 2020.

You can share this post!

Related Posts