Kejutkan Fans, IZONE Grup Miyawaki Sakura cs Rilis Dance Practice Lagu 'Pick Me'
Youtube/ official IZ*ONE
Musik

IZONE, grup jebolan 'Produce 48' dikabarkan akan debut pada akhir Oktober ini.

WowKeren - Publik pastinya sudah menantikan debut IZONE, girl grup jebolan "Produce 48". Girl grup yang digawangi oleh Jang Won Young cs itu kabarnya akan debut pada akhir Oktober ini.

Menariknya belum lama ini, IZONE menyapa fans setianya lewat video dance practice yang dirilis di channel YouTube resmi mereka. Kwon Eun Bi cs tampak menari lagu "kebangsaan" mereka yakni "Pick Me".

Dalam video dance practice itu, Jang Won Young yang menjadi jawara "Produce 48" terlihat menari di posisi center. Namun di bagian tengah lagu ia digantikan oleh Miyawaki Sakura yang meraih peringkat kedua.


Posisi center kemudian berpindah pada Jo Yu Ri yang menempati peringkat 4 "Produce 48". Jang Won Young kembali mengambil alih posisi center di akhir lagu dan menutupnya dengan imut.

Sementara itu, media setempat beberapa waktu lalu mengabarkan jika IZONE akan debut pada 29 Oktober mendatang. Choi Ye Na cs beberapa waktu lalu terbang ke Jepang untuk menemui produser AKB48, Yasushi Akimoto demi mempersiapkan debut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru