Akun Ini Minta Sumbangan Baju Anak Bekas, Jawaban Olla Ramlan Bikin Netter Salut
Instagram
Selebriti

Sampai bikin netter salut, begini jawaban Olla Ramlan saat salah satu netter meminta sumbangan baju bekas kepadanya.

WowKeren - Olla Ramlan belakangan menjadi sorotan netter di media sosial lantaran aksinya ikut "Falling Stars Challenge". Berbagai komentar negatif muncul usai Olla membagikan potretnya seolah jatuh dari mobil dengan barang-barang belanjaannya. Olla pun sempat menjadi bahasan hangat di media sosial karena postingan tersebut.

Usai sempat dihina, Olla justru kembali menjadi bahasan namun dengan topik yang sangat berbeda. Netter menyoroti sikap Olla saat salah satu akun Instagram meminta sumbangan baju anak bekas kepadanya. Permintaan itu dituliskan oleh netter di salah satu postingan Olla di media sosial.

"Mba @ollaramlanaufar saya mau nanya, maaf sebelumnya. Apa mba @ollaramlanaufar bersedia menghibahkan perlengkapan baby nya yang sudah tidak dipakai sama saya," tanya akun @suciazzamy. "Semoga mba mau berbagi sedikit sama saya. Makasih mba."


Akun Ini Minta Sumbangan Baju Bekas Anak, Jawaban Olla Ramlan Bikin Netter Salut

Source: Instagram

Permintaan ini pun langsung dijawab oleh Olla dengan sopan. Olla meminta netter tersebut langsung menghubungi orang di manajemennya. "@suciazzamy boleh ajaa....silahkan dm ke @brotheralle yaa," balas Olla. Jawaban Olla Ramlan ini pun langsung menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun @igtainment.

Banyak netter yang memuji tanggapan yang diberikan oleh Olla kepada akun @suciazzamy. "Cantik, baik, tajir, gak sombong pulak," puji netter. "Gue pernah kerja bareng sama mami olla, jujur mami olla emang baik udah gitu gak pelit," seru yang lain. "Diluar komentar org yg fokus ke “mba yg minta kesana kemari” kl saya malah fokus ke olla ramlan yang punya pilihan untuk tidak membalas/tidak menanggapi tapi dia lebih memilih untuk membalas dan memberi, salut," celetuk lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter meminta Olla untuk tetap berhati-hati dengan komentar netter yang sering "meminta-minta". "Ati atiii mbak olla,..sekarang lagi rame orang minta minta barang donasi,for free,abis itu dijual lagi,.soalnya lagi rame banget di FB,.nanya nanya barang preloved bayi,minta gratis,.ternyata habis itu dijual sama dia," kata netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait