Seohyun SNSD Ungkap Arti Penting Drama 'Time' Bagi Dirinya
Naver
TV

Seohyun menyebut 'Time' membantu dirinya tumbuh menjadi aktris dan belajar banyak hal.

WowKeren - Seohyun belum lama ini merampungkan drama "Time". Wajar saja jika member Girls' Generation itu tengah kebanjiran wawancara seputar aktingnya di drama MBC tersebut.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Seohyun ditanyai apa arti penting drama "Time" baginya. Idol kelahiran tahun 1991 itu menganggap drama tersebut membantu dirinya tumbuh menjadi aktris dan belajar banyak hal.


"Bukan hanya sebagai bagian filmografi, tapi ini adalah proyek di mana aku banyak belajar dan ini membantuku tumbuh menjadi seorang aktris. Karena karakteristik di proyek ini, itu sangat memakan emosional," ujar Seohyun.

"Karakternya gak hanya sedih. Kematian keluarganya adalah awal kehidupan tragisnya, sebuah karakter yang punya banyak pekerjaan rumah, gak mudah mengeskpresikannya," imbuh Seohyun.

Lihat postingan ini di Instagram

💛

Sebuah kiriman dibagikan oleh seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

"Sebelum syuting, aku punya banyak kekhawatiran tentang bagaimana aku memahami dan mengekspresikannya secara dalam. Jadi untuk drama ini, aku berpikir tentang pindah ke tempat pribadiku karena aku tinggal bersama orang tuaku," sambung Seohyun.

"Pada akhirnya, ada hal yang memuaskan dan tidak tapi keseluruhan aku merasa puas. Ini adalah pengalaman bagus karena aku bisa belajar banyak hal (dari membintangi 'Time')," pungkas Seohyun.

Sementara itu, Seohyun juga sebelumnya membahas soal rating buruk yang diraih "Time" saat masih tayang. Idol cantik itu mengaku tak peduli soal rating berkat dukungan para pemain dan tim produksi "Time".

You can share this post!

Related Posts