Sunny SNSD Jelaskan Alasannya Ogah Gaul dan Lebih Suka Sendirian
Instagram/515sunnyday
Selebriti

Sunny mengungkapkan kenapa dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

WowKeren - Para penggemar Girls' Generation mungkin sudah tahu kalau Tae Yeon merupakan tipe orang yang lebih senang menghabiskan waktu sendirian di rumah atau homebody. Namun Tae Yeon bukan satu-satunya member SNSD yang seorang homebody, tapi juga Sunny.

Sunny menjadi bintang tamu di acara "Real Life Men and Women" yang tayang hari ini, Jumat (5/10). Di acara tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu menjelaskan kenapa ia menjadi homebody.


"Aku merasa kalau meninggalkan rumah itu merepotkan," kata Sunny. "Aku jarang meninggalkan rumah. Homebody biasanya takut meninggalkan rumah sendirian. Aku juga jarang melakukan kegiatan tertentu di rumah. Aku tidur-tiduran, nonton TV dan main dengan kucingku Sally dan waktu pun berlalu."

Sunny melanjutkan, dirinya belum menemukan cara yang tepat untuk mengisi kembali energinya. Pelantun "Holiday" tersebut berpendapat kalau ini mungkin karena ia mulai bekerja di usia muda.

"Aku hanya tahu caranya istirahat," ujar Sunny. "Bahkan makan, tidur dan istirahat tidak menyisakan waktu yang cukup. Sekarang saat aku punya lebih banyak waktu luang, aku haryus menemukan cara baru untuk mengisi energi."

Di sini, Sunny juga mengungkapkan kalau menjadi member SNSD membuatnya lebih berhati-hati dalam mengontrol sikap da imejnya. "Aku sangat khawatir bagaimana mencocokkan imejku dengan imej grup," kata Sunny.

You can share this post!

Related Posts
Loading...