Soyu Jelaskan Alasan Tak Mau Lagi Jadi Mentor Seri Lain 'Produce 101'
TV

Soyu juga mengungkap peserta "Produce 48" mana yang paling terkenang baginya.

WowKeren - Soyu memang bergabung sebagai mentor vokal "Produce 48". Mantan member Sistar itu terkenal dengan ketegasannya namun memiliki cara apik mengajari Miyawaki Sakura cs dalam bernyanyi.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Soyu pun mengungkap alasannya bersikap tegas pada para peserta "Produce 48". Ia juga menjelaskan bahwa tak ingin lagi ikut ambil bagian menjadi mentor seri "Produce 101" lainnya.

"Aku percaya akan sangat membantu kalau aku berbagai perasaan yang kurasakan pada mereka. Jadi ada beberapa momen saat aku bersikap tegas (kasar)," ujar pelantun lagu "All Night" tersebut.


"Tapi aku sudah bilang pada produser kalau aku gak mau lagi bergabung dalam season lainnya. Sangat sulit melihat para gadis (peserta) itu tereliminasi dan menyakitkan kapanpun aku memberikan komentar kasar. Jadi aku gak punya kepercayaan diri untuk bergabung di season lainnya," lanjut Soyu.

Terakhir, Soyu mengungkap peserta "Produce 48" mana yang paling terkenang baginya. "Aku merasa melihat diriku sendiri dalam diri Chaeyeon," pungkas Soyu. Lee Chaeyeon sendiri berhasil lolos menjadi salah satu member IZONE yang dalam waktu dekat akan segera debut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru