Baru Terima Naskah 'Time' Satu Jam Sebelum Syuting, Seohyun Akui Kewalahan
Instagram/mbcdrama_now
TV

Seohyun juga mengungkap mendapat banyak beban psikologis.

WowKeren - Seohyun telah selesai membintangi drama "Time". Sempat banyak diragukan, member Girls' Generation itu akhirnya menuai pujian berkat aktingnya sebagai Seol Ji Hyun.

Dalam wawancara belum lama ini, Seohyun membahas soal tantangan dirinya yang menerima naskah satu jam sebelum syuting dimulai. Idol kelahiran tahun 1991 itu mengaku kewalahan.


"Saat syuting hampir berakhir, naskahnya biasanya baru keluar di lokasi syuting. Kami hampir seperti rekaman langsung. Ada momen saat aku berjalan di jalanan dan kebenaran terungkap lewat ponsel. Itu adalah adegan terpenting dalam drama," ujar Seohyun.

"Naskahnya keluar satu jam sebelum syuting dan itu sepanjang delapan halaman. Naskahnya sangat berbeda dari hari sebelumnya jadi aku merasa kewalahan. Aku bertanya-tanya apa aku bisa melakukannya," imbuh Seohyun.

"Aku juga merasa jika aku gak melakukannya dengan baik maka drama ini bisa gagal. Ada banyak beban psikologis. Saat aku sukses mengambil gambarnya, aku merasa bangga. Sutradara juga mengucapkan terima kasih padaku. Itu adalah situasi yang beresiko," sambung Seohyun.

Sementara itu, Seohyun belum lama ini juga mengungkap betapa berartinya drama "Time" baginya. Bintang drama "Bad Thief Good Thief" itu menyebut "Time" sebagai drama yang membuat dirinya berkembang sebagai aktris.

You can share this post!

Related Posts