Jelang Rilis 'NAMANANA', Lay EXO Nge-dance Seksi di MV 'Give Me a Chance'
Youtube/SMTOWN
Musik

Sesuai janjinya, Lay merilis MV 'Give Me a Chance' pada hari ulang tahunnya.

WowKeren - Lay EXO siap merilis album ketiganya yang bertajuk "NAMANANA". Asyiknya, album tersebut akan memuat lagu-lagu dalam bahasa Mandarin dan Inggris serta bakal dipromosikan di Amerika Serikat.

Menjelang perilisan album solo ketiganya ini, Lay meluncurkan lagu pra-rilis bertajuk "GIve Me a Chance". MV lagu tersebut dirilis tepat pada hari ulang tahun penyanyi kelahiran 1991 tersebut yang jatuh Minggu (7/10) kemarin.

"Give Me a Chance" merupakan lagu bergenre urban pop yang berisi ungkapan kerinduan untuk mantan kekasih. Lay menggarap sendiri lagu tersebut bersama Andrew Bazzi, Mike Woods, Kevin White dan MZMC.


Saat teaser "Give Me a Chance" dirilis pada 5 Oktober lalu, Lay mengunggah video di akun Twitter miliknya. "Hari ini 'Give Me a Chance' diungkap. Bagaimana pendapat kalian? Beritahu aku," ucapnya.

 Sementara itu, album "NAMANANA" akan dirilis secara digital di seluruh dunia pada 19 Oktober mendatang. Sedangkan versi album fisiknya akan dirilis di Amerika Serikat di hari yang sama.

Album "NAMANANA" memuat dua title track yaitu "NAMANANA" dan "Give Me a Chance". Selain kedua lagu tersebut, "NAMANANA" juga memuat 9 track lainnya dalam bahasa Mandarin dan Inggris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait