Seohyun SNSD Frustasi Akibat Imejnya di Masa Lalu
Naver
Selebriti

Alasan ini juga yang membuat Seohyun semakin mantap untuk terjun di dunia akting.

WowKeren - Sekitar 11 tahun Seohyun berkarier di industri hiburan Korea sebagai idol dari salah satu grup musik kenamaan Girls' Generation. Kini namanya semakin menanjak berkat kemapuannya berakting.

Ya, saat ini Seohyun memang lebih memilih untuk menekuni dunia akting daripada menyanyi. Dia juga sudah lama hiatus dari menyanyi, bahkan saat SNSD membentuk sub unit bernama Oh!GG, Seohyun tak turut dalam proyek tersebut.

Hal itu karena berbenturan dengan proyeknya membuat drama yang baru saja tamat berjudul "Time". Baru-baru ini Seohyun melakukan wawancara terkait dengan berakhirya drama yang dibintanginya bersama Kim Jung Hyun.

Selain berbicara mengenai dramanya, Seohyun juga mengungkapkan perihal kerinduannya terhadap rekan satu grupnya. Maknae SNSD itu juga mengaku sedikit frustasi dengan imej yang selama ini melekat padanya.

Meskipun telah lebih dari satu dekade berkarier, namun Seohyun selalu dianggap layaknya model yang masih remaja. Wajahnya yang memang tergolong cantik dan imut itu selalu dianggap cocok mewakili anak kualiahan.

"Sejak usia muda, aku selalu mendapatkan imej seperti murid teladan dengan kehidupan yang disiplin," ujarnya. "Ya itulah saya, namun tidak semuanya gambaran saya seperti itu. Ada saat-saat dimana saya sangat frustasi."

Pelantun "Into the New World" itu juga sedikit menyayangkan mengenai penilaian banyak orang tentang dirinya. Hal itu dikarenakan mereka hanya melihat dari layar kaca namun sudah membuat penilaian yang beragam.

Semua itu menjadi terselesaikan saat dia mulai berakting dan orang membuat penilaian berbeda tentangnya. "Keuntungan dari pekerjaan saya berakting adalah dapat membuat orang menjadi tersentuh," jelasnya. "Saya juga bisa membuat lebih banyak perbedaan ketika saya melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan saya."

Salah satunya saat dia memerankan tokoh yang sangat berbeda dengan imejnya di "Time". Seohyun juga mengaku bahagia ketika berlaku tanpa beban seperti saat dirinya menari diiringi lagu Sistar dalam "Ask Us Anything" yang tayang di JTBC.

Penyanyi berusia 27 tahun berjanji untuk mematahkan stereotip orang-orang mengenai dirinya. "Saya ingin memtahkan pandangan orang kepada saya. Dan saya ingin menunjukkan pesona saya yang tidak diketahui banyak orang," tutupnya percaya diri.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru