Kini Dekat, Ini yang Bikin JB GOT7 Kaget Saat Pertama Kali Ketemu Hyeri Girl's Day
Selebriti

JB dan Hyeri bertengkar gara-gara momen pertemuan pertama ini.

WowKeren - Baru-baru ini GOT7 comeback dengan full album ketiga mereka yang berjudul "Present: You". Seiring dengan comeback kali ini, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga menjalani kegiatan promosi.

JB dan Mark menjadi bintang tamu di acara "Amazing Saturday" yang tayang Sabtu (6/10) lalu. Di sini, Hyeri Girl's Day ditanya apakah ia mengenal JB secara personel mengingat keduanya lahir di tahun yang sama.

Hyeri pun mengungkapkan kalau dirinya dan JB sama-sama mengambil jurusan Perfilman di Universitas Konkuk. Tak hanya itu, dua idol yang lahir pada 1994 tersebut juga satu angkatan.

"Sejujurnya, kami seumuran tergantung bagaimana kalian melihatnya," kata JB. "Tapi aku lahir di awal 1994 (dianggap seumuran dengan mereka yang lahir pada 1993). Tapi saat kami pertama kali bertemu, dia bicara padaku menggunakan bahasa informal."

"Aku? Tidak mungkin," kata Hyeri terkejut. Saat JB dan Hyeri mulai bertengkar layaknya teman akrab, Shin Dong Yup bercanda, "Dia juga bicara pakai bahasa informal saat pertama kali bertemu denganku" yang dibalas JB dengan, "Aku sudah menerimanya. Kami berteman sejak itu".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait